Sepak Bola Game Terkait Nainggolan Senang Mengalahkan Liverpool

0
sepak bola game
Sepak Bola Game Terkait Nainggolan Senang Mengalahkan Liverpool

BolaHero.comSepak bola game yang menyebutkan bahwa Liverpool tengah harus menerima kekalahan yang diberikan oleh lawannya yaitu AS Roma dengan skor akhir 2-1 membuat Jurgen Klopp mengaku bahwa timnya memang belum beruntung dan juga belum siap untuk menyambut musim yang akan datang.

Pada pertandingan laga uji coba di Amerika Serikat tersebut, kemenangan AS Roma menjadi kemenangan yang sangat menyenangkan bagi beberapa pemainnya tersebut, salah satunya ialah Radja Nainggolan. Pemain tersebut memberikan komentar mengenai timnya usai mengalahkan Liverpool.

AS Roma Bisa Lebih Baik Lagi

sepak bola game
AS Roma Bisa Lebih Baik Lagi

Salah satu pemain AS Roma, Radja Nainggolan, menyebutkan bahwa timnya memang sudah tampil dengan sangat baik. Kendati demikian, ia juga berpendapat bahwa AS Roma masih bisa memberika lebih dari itu dan masih harus meningkatkan kinerja bermainnya lagi.

Pada pertandingan pramusim tersebut, AS Roma meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1 saat melawan Liverpool. Dua gol yang diberikan oleh Edin Dzeko dan Mohamed Salah tersebut hanya mampu dibalas lewat gol yang diberikan oleh Sheyi Ojo.

Sepak Bola Game, “Kami memiliki beberapa aksi bagus seperti yang pelatih Luciano Spalletti inginkan,” ujar Nainggolan kepada Roma TV.

“Di babak pertama kami bisa saja unggul 3-0. Kami jelas melakukan banyak kesalahan setelah rotasi, tapi saya pikir ini adalah tes nyata pertama kami dan kami melakukannya cukup baik,” sambungnya.

“Kami bisa dan harus meningkatkan diri, tapi kami masih memiliki dua minggu dan kami bisa berkembang lagi,” tandasnya.

Sepak Bola Game, Strootman Bermain, Nainggolan Senang

sepak bola game
Strootman Bermain, Nainggolan Senang

Selain itu, gelandang yang dimiliki oleh AS Roma, Radja Nainggolan juga senang dengan kembali bermainnya Kevin Strootman di lini tengah Giallorossi saat melawan Liverpool, terutama setelah kepergian Miralem Pjanic.

“Saya sangat senang bahwa dia mulai bermain. Saya bisa melihat dia melakukannya dengan sangat baik dan dia juga akan meningkat seiring tumbuhnya kepercayaan dirinya. Anda bisa berdebat dengan kualitasnya,” ujarnya.

Baca Juga : Klopp Tanggapi Kekalahan Timnya Atas Roma

Sepak Bola Game mengatakan “Hari ini adalah laga persahabatan, tapi liga adalah sesuatu yang lain. Kami berada di pramusim, kami dapat meningkat dan siap untuk kualifikasi Liga Champions,” tandasnya. (BiangBola)