Sepak Bola Game Terkait Akpom Senang Dengan Arsenal

0
sepak bola game
Sepak Bola Game Terkait Akpom Senang Dengan Arsenal

BolaHero.comSepak bola game mengenai salah satu pemain muda yang amat sangat senang bisa bermain di salah satu tim kuat Premier League mengomentari klubnya tersebut. Penyerang muda Arsenal, Chuba Akpom mengklaim bahwa rekannya sudah semakin padu seiring berjalannya tur pra musim mereka di Amerika Serikat.

Akpom juga menyebutkan bahwa timnya sudah ada pengertian antar pemain sehingga koordinasi dalam tim semakin hari semakin membaik. Seperti yang sudah diketahui Kubu London Utara itu tengah berada di Amerika Serikat untuk menggelar laga pra musim. Terakhir kali mereka berhasil mengalahkan Chivas dengan skor akhir 3-1.

Akpom Puas Dengan Tur Pra Musim

sepak bola game
Akpom Puas Dengan Tur Pra Musim

Penyerang muda yang dimiliki oleh Arsenal tersebut, Chuba Akpom, mengaku senang dengan tur pra musim Arsenal pada musim panas kali ini. Akpom menyebutkan bahwa selain menyenangkan, tur pra musim ini juga membuat para tim mendapatkan kebugaran untuk musim yang akan datang.

Sepak bola game terkait Akpom yang mengaku senang dengan tur pra musim kali ini dan juga menyebutkan bahwa rekan rekannya itu sukses memulihkan kondisi mereka pada tur kali ini.

“Saya sangat menikmati setiap detik dalam tur ini. Saya menikmati waktu saya di dalam maupun di luar lapangan” beber Akpom kepada website resmi Arsenal.

“Fokus utama kami dalam tur ini adalah mengembalikan kebugaran dan tentu saja memenangkan pertandingan. Saya sangat senang kami berhasil meraih dua kemenangan di Amerika dan saatnya kami kembali ke Inggris” tutup penyerang 20 tahun tersebut.

Sepak Bola Game, Arsenal Bisa Semakin Kuat

sepak bola game
Arsenal Bisa Semakin Kuat

Selain merasa puas dengan tur pra musim kali ini, penyerang muda Arsenal tersebut juga mengirimkan peringatan kepada para kontestan Premier League jelang musim baru yang akan digelar nanti. Akpom menyebutkan bahwa timnya sudah semakin kuat setelah sesi pra musim yang berat di Amerika Serikat.

Akpom juga merasa bahwa tur pra musim kali ini membuat The Gunners menjadi lebih kuat dari sebelumnya. “Kami telah melakukan banyak latihan sehingga kami semakin fit dan kuat selama tur ini. Kami akan pulang sebagai tim yang lebih kuat, terutama karena cuaca yang panas ini” beber Akpom kepada website resmi Arsenal.

Baca Juga : Wenger Tidak Ingin Arsenal Hanya Sebatas Finis Empat Besar

Sepak bola game, “Hal yang terpenting selama tur ini adalah mengembalikan kebugaran kami, dan saya sangat menikmati setiap waktu yang saya punya dalam tur ini” tutup Akpom. (BiangBola)