Sepak Bola Game, Liverpool Berhasil Dikalahkan Oleh AS Roma

0
sepak bola game
Sepak Bola Game, Liverpool Berhasil Dikalahkan Oleh AS Roma

BolaHero.comSepak bola game mengenai pertandingan laga uji coba kedua tim Liverpool yang melawan AS Roma memang bisa dibilang sangat sengit. Pasalnya, Liverpool berhasil dikalahkan oleh AS Roma dengan skor akhir 2-1. Pasalnya, Liverpool yang sudah memiliki skuat yang cukup baik sudah bersedia melawan tim dari Italia tersebut.

Kalah dari AS Roma, pengasuh salah satu tim yang kuat di Premier League tersebut akhirnya angkat bicara. Pasalnya, pengasuh Liverpool mengaku bahwa dirinya sangat kecewa saat anak asuhnya dikalahkan oleh AS Roma beberapa saat yang lalu. Klopp mengaku bahwa anak asuhnya bermain dibawah standart yang membuat timnya kalah pada akhir laga di Amerika tersebut.

Klopp Sebut Timnya Tidak Beruntung

sepak bola game
Klopp Sebut Timnya Tidak Beruntung

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp menyebutkan bahwa timnya tersebut tidak beruntung usai dikalahkan dengan AS Roma dalam beberapa waktu yang lalu. Klopp memang sempat menyebutkan bahwa timnya sudah tampil dengan baik, akan tetapi penyelesaian terakhir mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Sepak bola game, Liverpool sendiri kembali harus menerima kekalahan pada partai uji coba mereka di Amerika Serikat. Berhadapan dengan AS Roma, akhirnya Liverpool harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-1 yang dibuat oleh Edin Dzeko dan Mohamed Salah.

Kloop sendiri mengaku bahwa timnya tidak beruntung, “Kami berlatih dengan bagus dalam sesi latihan pra musim. Kami punya banyak sesi latihan yang sempurna dan kami punya banyak momen bagus selama pertandingan namun sayang kami tidak beruntung” ungkap Klopp kepada website resmi Liverpool.

Sepak Bola Game, Kalah Dari AS Roma, Inilah Penjelasan Klopp

sepak bola game
Kalah Dari AS Roma, Inilah Penjelasan Klopp

Klopp sendiri juga mengaku bahwa kondisi yang dimiliki pada saat partai uji coba yang mereka lakukan di Amerika Serikat dengan melawan AS Roma tidak sedang dalam keadaan prima. “Terkadang sebagai manajer anda harus menerima beberapa hal, dan malam ini saya bisa menerima kekalahan dari Roma dan saya tahu kenapa saya menerima kekalahan ini” ungkap Klopp kepada website resmi Liverpool.

“13 hari di Amerika dan kondisi yang berat pada malam ini membuat kami kalah setelah kami menggelar banyak sesi latihan yang intens dan cuaca yang sangat panas. Kondisi ini tidak mudah bagi kami”

Baca Juga : Klopp Tidak Berminat Rekrut Mkhitaryan Ke Liverpool

Sepak bola game menyebutkan “Kami juga memiliki banyak pertandingan di beberapa minggu terakhir dan tim lawan tidak punya pertandingan di dua minggu terakhir. Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan berat dan tentu kami ingin bermain lebih bagus dalam pertandingan seperti ini” kilah pelatih 49 tahun tersebut. (BiangBola)