Sepak Bola Game Draxler yang Inginkan Juventus Serta Arsenal

0
sepak bola game
Sepak Bola Game Draxler yang Inginkan Juventus Serta Arsenal

BolaHero.comsepak bola game yang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan dunia sepak bola ialah mengenai salah satu pemain yang ingin berpindah ke klub raksasa seperti Arsenal dan juga Juventus. Pemain tersebut tak lain ialah Julian Draxler.

Pasalnya, pemain tersebut amat sangat menginginkan bahwa dirinya bermain di Arsenal ataupun Juventus. Mendengar kabar tersebut, pihak dari kedua timpun melakukan pendekatan kepada sang pemain dan juga sang agen pemain. Pasalnya, kedua tim tersebut tengah memperebutkan jasa Draxler untuk musim yang akan datang.

Alasan yang Diberikan Oleh Draxler

sepak bola game
Alasan yang Diberikan Oleh Draxler

Belum lama ini, kabar mengenai Julian Draxler yang ingin berpindah ke klub lain yang diantaranya adalah Arsenal ataupun Juventus itu mulai terdengar oleh media mengenai sepak bola dunia saat ini. Pasalnya, ia akan hengkang dari klubnya sekarang, Wolfsburg.

Dalam wawancara dengan media Jerman tersebut, Draxler mengungkap alasan yang sebenarnya mengapa ia ingin sekali melanjutkan karirnya di klub yang lain.

Sepak bola game, alasan tersebut memang sudah terungkap. “Saya dengan jelas mengatakan pada Dieter Hecking bahwa setelah Euro saya ingin pergi dari Wolfsburg,” tutur Draxler.

“Ketika saya pindah di Agustus 2015, saya mengasumsikan bahwa saya bisa pergi jika memang ada peluang. Saya mendapat jaminan verbal dari Allofs dan Hecking.”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di klub Internasional, jika memang ada kesempatan.”

Sepak Bola Game, Juventus Akan Tukar Zaza

sepak bola game
Juventus Akan Tukar Zaza

Juventus rupanya membuat langkah yang lebih agresif jika dibandingkan dengan Arsenal dalam perburuan jasa gelandang serang Julian Draxler. Kabarnya, Juventus sudah menyiapkan paket yang akan membuat Wolfsburg tergoda dengan tawarannya tersebut.

Media sepak bola banyak yang menyebutkan bahwa Juventus siap menukar Simone Zaza untuk bisa mendapatkan jasa dari Draxler tersebut. Juara Serie A tersebut juga akan memberikan uang tambahan kepada sang pemilik gelandang.

Saat ini, Draxler memang sedang menjadi primadona di bursa transfer. Pasalnya, ia memang sering tampil dengan sangat baik bersama Jerman di Euro 2016 pada usia yang baru menginjak 22 tahun. Draxler juga diyakini sebagai salah satu talenta potensial yang dimiliki oleh Jerman.

Baca Juga : Carlo Ancelotti Sapa Media dengan Bahasa Jerman

Sepak bola game, sementara itu, Arsenal yang kabarnya sudah lama mengincar salah satu gelandang serang milik Jerman tersebut masih belum mengajukan tawaran yang resmi. (BiangBola)