Semua jadwal Liga Inggris

Bolahero.comSemua Jadwal Liga Inggris yang akan digelar pada hari Minggu (02/10) diantaranya akan ada Big Match antara pemuncak klasemen sementara Manchester City yang akan melawat ke Stadion White Hart Lane markas dari Tottenham Hotspurs pada Minggu malam (02/10). Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit mengingat tuan rumah yang sekarang berada di posisi ke-3 klasemen, berambisi memangkas jarak dengan The Citizens.

Semua jadwal Liga Inggris, di partai lainnya, Manchester United mencoba melanjutkan tren kemenangannya saat menjamu Stoke City juga pada Minggu malam (02/10). Bermodalkan kemenangan telak 4-1 atas juara bertahan pada pekan lalu, anak-anak asuhan Jose Mourinho sudah pasti menginginkan tiga poin agar terus bisa mengejar rival sekota mereka yang sedang nyaman di puncak klaemen sementara.

Semua Jadwal Liga Inggris : Ambisi Tottenham

Semua Jadwal Liga Inggris
City ingin tetap di puncak

Ya, White Hart Lane akan kedatangan tamu besar pada Minggu malam ini. Pemuncak klasemen sementara Manchester City datang dengan gairah tinggi untuk melanjutkan rekor kemenangan mereka di Liga Premier Inggris musim ini. Bermodalkan eneam kemenangan beruntun dari enam laga awal Liga Inggris, Raheem Sterling dkk menatap laga ini dengan penuh rasa percaya diri yang tinggi.

Di sisi lain, Mauricio Pochettino sadar betul lawan yang bakal bertandang pada akhir pekan ini adalah calon kuat juara EPL musim ini. Maka dari itu Pochettino berharap dukungan penuh publik White Hart Lane di laga kali ini sehingga mampu memberikan semangat tambahan untuk mengalahkan The Citizens.

Jalannya pertandingan juga diprediksi bakal ketat, City yang akan turun dengan kekuatan penuh tentunya tetap akan mengincar kemenangan meski bermain di kandang lawan. Sedangkan tuan rumah akan memanfaatkan momentum gelandang mereka asal Korea Selatan KH SON yang peformanya sedang menanjak, untuk jadi senta rahasia menjinakan Manchester Biru.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Semua Jadwal Liga Inggris : Misi 3 poin MU.

MU ingin melanjutkan tren kemenangan

Setelah berhasil mengakhiri periode buruknya di EPL, MU mencoba menjaga momentum untuk terus menang di Liga Premier Inggris. Datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil menaklukan juara bertahan Leicester CIty di Old Trafford dengan skor telak 4-1 pada pekan lalu, kini MU mengincar 3 poin penuh saat menjamu juru kunci sementara Stoke City.

Meskipun diprediksi MU bakal meraih tiga poin di partai kali ini, Mourinho mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak jemawa yang akan berakibat tersandungnya Setan Merah di perburuan gelar Liga Premier Inggris. Mengingat sang rival sekota Manchester City sekarang masih nangkring dangan nyamannya di puncak klasemen EPL sementara.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Semua jadwal Liga Inggris Minggu ini tetntunya sangat ditunggu oleh penggemar duo Manchester di seluruh dunia.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Main Bola Malam Ini: Celta Vigo vs Barcelona
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Hari Ini : Manchester City Tumbang
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]