Semua Jadwal Liga Inggris

Bolahero.comSemua Jadwal Liga Inggris memasuki pekan ke-8 pada hari Sabtu telah diselesaikan, dengan para tim-tim raksasa yang terlibat di pertandingan tersebut seperti Chelsea, Leicester City, Arsenal, Manchester City, Everton, dan Tottenham Hotspur telah merampungkan pertandingannya masing-masing kendati Pertandingan Liverpool kontra MU baru dilangsungkan Selasa malam, pecinta EPL tetap akan menunggu laga super sunday.

Semua Jadwal Liga Inggris pekan ke-8 pada Minngu malam akan mempertemukan tuan rumah Middlesbrough yang akan menjamu Watford dan Southampton menghadapi Burnley. Laga tersebut diprediksi sangat penting bagi semua tim mengingat mereka masih berambisi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk tetap bertahan di Liga Premier Inggris.

Semua Jadwal Liga Inggris : The Boro jamu Watford

Semua Jadwal liga Inggris
Ambisi Negredo kemenangan kandang

Pertandingan kali ini begitu penting bagi tim promosi Middlesbrough, mengingat posisi mereka sekarang masih berada di papan bawah klasemen sementara. The Boro berada di posisi ke-17 klasemen atau berada di bibir jurang zona degradari dengan baru mengumpulkan enam poin dari tujuh pertandingan. Edangkan tim tamu Watford, kendati berada di posisi ke-12 klasemen sementara, Watford hanya berselisih dua pin dari The boro.

Alvaro Negredo cs tentunya akan sangat berambisi untuk memetik poin penuh dipertandingan kali ini. Karena dengan kemenanganlah posisi mereka di klasemen sementara akan terdongkrak naik. Pertandingan sendiri akan digelar di Riverside Stadium markas Middlesbrough pada Minggu malam (16/10).

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Semua Jadwal Liga Inggris : Pertandingan Seru Di St. Mary

Semua Jadwal Liga Inggris
Soton ingin lanjutkan tren positif

Laga super sunday lainnya mempertemukan tuan rumah Southampton menghadapi tim promosi lainnya yakni Burnley. Souhampton diunggulkan di pertandingan ini. Tren positif sedang ada di tangan tuan rumah. Tiga pertandingan dilalui tanpa kekalahan plus tanpa kebobolan. Terakhir Soton berhasil menahan imbang sang juara bertahan tanpa gol pada pekan ke-7 Liga Premier Inggris.

Sedangkan Burnley datang dengan tetap mengusung target tiga poin penuh. Kendati baru saja ditaklukan oleh Arsenal di kandang, Burnley tidak ingin kembali menderita kekalahan yang nantinya akan sangat mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Semua Jadwal Liga Inggris pada hari Minggu tentunya tidak kalah menarik dari semua partai yang ada di pekan ke-8 Liga Premier Inggris pekan ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Sunderland Masih Juru Kunci
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Champions : Paris Saint-Germain vs Basel 20 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]