Semua Jadwal Liga Inggris

Bolahero.comSemua jadwal Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-8 untuk sementara “istirahat” mengingat adanya jeda pertandingan Internasional yang akan dilakoni oleh beberapa negara baik itu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 maupun pertandingan persahabatan.

Diantara negara yang terlebit di pertandingan Internasional tersebut salah satunya adalah Inggris, yang harus melakoni dua partai kualifikasi Piala Dunia kontra Malta dan Slovenia.

Semua jadwal Liga Inggris yang akan dilanjutkan pekan depan juga akan melibatkan pertarungan beberapa klub besar diantarany akan terjadi pertandingan Chelsea berhadapan dengan juara bertahan Leicester City, Manchester City menghadapi Everton dan satu lagi akan menyajikan pertandingan klasik yakni Manchester United kontra Liverpool.

Semua Jadwal Liga Inggris : Daftar Pemain Timnas Inggris yang Dipanggil

Semua Jadwal Liga Inggris
Southgate memanggil 22 nama pemain

Menjamu Malta di Wembley pada Sabtu (08/10) dan bertandang ke Slovenia (11/10) Gareth Southgate resmi memanggil 22 nama pemain untuk melakoni dua pertandingan tersebut. Tidak ada yang mengejutkan dari pemanggilan ke-22 nama tersebut. Hanya saja winger yang cemerlang bersama Manchester City Raheem Sterling resmi dicoret oleh Southgate karena cidera ringan yang didera Sterling.

Berikut ke-22 nama pemain tersebut : Penjaga Gawang : Joe Hart, Fraser Forster, Tom Heaton. Defender : Gary Cahill, Chris Smalling, Kyle Walker, John Stones, Ryan Bertrand, Danny Rose, Michael Kane. Gelandang : Theo Walcott, Jordan Henderson, Alex-Oxlaide Chamberlain, Dele Alli, Eric Dier, Andros Townsend, Jesse Lingard, Michail Antonio. Penyerang : Wayne Rooney, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan Marcus Rashford

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Semua Jadwal Liga Inggris : Debutan Timnas Inggris

Semua Jadwal Liga Inggris
Michael Kane menjalani debut bersama Timnas Inggris

Dari ke-22 nama pemain yang dipanggil oleh Gareth Southgate tersebut, terdapat dua nama debutan yang menarik perhatian fans Timnas Inggris dia adalah Michael Kane. Defender klub Burnley tersebut mendapat kesempatan untuk menjalani pertadningan pertamanya bersama Timnas Three Lions Inggris. Ya, rapor apik sang defender di tujuh laga awal EPL bersama Burnley membuat Southgate tidak ragu memanggilnya.

Kemudian nama lain yang menjadi debutan Tim Nasional Inggris untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia tersebut adalah penjaga gawang muda asal klub Sunderland, Jordang Pickford.

Sejatinya Southgate memasukan nama Tom HEaton untuk mengisi posisi penjaga gawang ke-3 Timnas Inggris, akan tetapi cideranya Heaton membuat Pickford yang ditunjuk untuk menggantikan posisinya.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Semua Jadwal Liga Inggris yang akan berlangsung pekan depan akan semakin seru pasca kembalinya para pemain membela Tim Nasional The Three Lions.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Liga Itali Pekan Ini : Tertahan, Palermo di Zona Degradasi
Artikel BerikutBerita Terbaru Liga Inggris : Terungkap Alasan Nolito Pilih City Ketimbang Barca
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]