Semua Jadwal Liga Inggris

Bolahero.comSemua Jadwal Liga Inggris pada pekan ke-8 akan dilangsungkan pada Sabtu, Minggu, dan Selasa 15, 16, dan 18 Oktober. Beberapa partai besar akan dilangsungkan seperti Pemuncak klasemen sementara Manchester City yang akan menjamu tim dari Merseyside yakni Everton dan The Blues Chelsea kedatangan tamu besar yakni Juara bertahan Liga Premier Inggris musim 2015-2016 Leicester City.

Semua jadwal Liga Inggris juga akan menggelar partai yang sangat dinanti-nanti pada penghujung akhir pekan ke-8, yakni dua raksasa ternama di Inggris Liverpool dan Manchester United akan saling bentrok di Anfield pada Selasa malam (18/10). Pertandingan diprediksi bakal berlangsung ketat, mengingat kedua tim masih sama-sama memilik peluang juara yang besar.

Semua Jadwal Liga Inggris : Gairah The Reds

Mane tetap jadi Andalan Lini Depan The Reds

Kedatangan tamu besar dari Manchester, sudah dipastikan membuat anak-anak asuh Jurgen Klopp sangat berambisi pada pertandingan kali ini. Hasil imbang yang didapat oleh Manchester City akan memacu Coutinho dkk untuk meraih tiga poin di laga ini dan menyamai perolehan poin dengan Manchester City. Tentunya, bermain di Anfield menjadi faktor utama yang akan dimanfaatkan The Reds untuk memuluskan ambisi meraih tiga poin.

Liverpool diprediksi menurunkan skuad terbaiknya Minus Adam Lallana, dan GIorgino Wijnaldum tidak terlalu dipusingakn oleh Jurgen Klopp, mengingat pelatih asal Jerman tersebut masih bisa memainkan trisula maut andalannya yakni Coutinho, Firmino, dan Sadio Mane. Henderson akan tetap menjadi andalan di lini tengah. Sedangkan Dejan Lovren dan Joel Matip siap menjadi palang pintu bagi The Reds.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Semua Jadwal Liga Inggris : Ambisi Tiga Poin

MU tetap usung tiga poin kendati bermain di Anfield

Di kubu tim tamu, kendati pertandingan kali ini akan digelar di Stadion Anfield tidak serta merta membuat Pogba cs kehilangan nyali untuk merebut tiga poin. Kemenangan tetap ditargetkan Jose Mourinho untuk tetap bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Dan pada pertandingan kali ini MOurinho disinyalir akan meladeni permainan terbuka Liverpool.

Wayne Rooney sendiri tampaknya akan dicandgkan oleh Mourinho, dan posisi tersebut akan digantikan oleh playmaker Juan Mata. Dan diposisi sayap Jesse Lingaard dan Anthony Martial siap membantu Mata untuk jadi penyokong serangan pada Striker Zlatan Ibrahimovic. Di posisi belakang, duet Eric Bailly dan Chris Smalling tetap dipertahankan untuk mengawal lini belakang MU bersama David de Gea.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Semua Jadwal Liga Inggris pekan ke-8 yang ditutup dengan bigmatch Liverpool kontra Manchester United tentunya akan sangat dinanti oleh para pecinta Sepak Bola Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Hari Ini : Chelsea Jungkalkan Juara Bertahan
Artikel BerikutBerita Bola Liga Spanyol Hari Ini: Zidane Beri Alasan Mengapa Madrid Puasa Kemenangan
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]