Semua Jadwal Liga Inggris

Bolahero.comSemua jadwal Liga Inggris yang hingga akhir pekan kemarin telah memasuki pekan ke-7 telah banyak melangsungkan beberapa bigmatch yang telah tersaji. Bahkan di partai pembuka Liga Premier Inggris musim ini pun EPL telah menyajikan partai seru antara tuan rumah Arsenal kontra Liverpool yang akhirnya dimenangkan oleh sang tamu dengan skor 4-3.

Semua jadwal Liga Inggris. Di sisi lain, status bigmatch Liga Premier Inggris musim ini bertambah semenjak Leicester City menjuarai EPL musim lalu. The fox yang dari musim ke musim selalu difavoritkan terdegradasi justru sekarang menjadi lawan yang patut diperhitungkan oleh tim-tim besar Liga Premier Inggris.

Semua Jadwal Liga Inggris : Liverpool Unggul Pada Bigmatch

Semua Jadwal Liga Inggris
Liverpool Belum Terkalahkan Lawan Tim Besar

Hingga akhir pekan kemarin, Liga Premier Inggris musim 2016-2017 telah melangsungkan hingga tujuh partai liga. Berbagai partai seru telah dilangsungkan oleh seluruh tim di Liga Britania raya tersebut. Termasuk pertandingan Bigmatch yang melibatkan tim-tim papan atas Liga Premier Inggris.Arsenal, Chelsea, Everton, Leicester City, Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Dan dari hasil tersebut Liverpool untuk sementara unggul apabila kedelapan tim besar tersebut diperingkat. Tercatat, The Reds telah melakoni tiga partai Bigmatch kontra Arsenal, Tottenham, dan Chelsea. Hasilnya, pasukan Juergan Klopp menang atas Arsenaldan Chelsea, serta imbang melawan Tottenham Hotspur. Hebatnya, semua partai tersebut dilakoni di luar Anfield. Menang atas tuan ruma Arsena 4-3, Chelsea 2-1 dan menahan imbang Tottenham 1-1.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Semua Jadwal Liga Inggris : Chelsea Belum Pernah Menang

Gary Cahill cs Kalah dalam Big Match

Dan tim raksasa yang sejauh ini masih mencatat rekor buruk pertemuan dengan sesama tim besar hingga pekan ketujuh bergulirnya Liga Premier Inggris adalah Chelsea. Chelsea yang sempat dipercaya akan menjadi calon kuat juara EPL musim ini seakan menghilangkan prediksi tersebut pasca dua kali kekalahan kontra tim besar. Ya, ketika jumpa Liverpool di pekan ke-5 Chelsea takluk 1-2 di rumah sendiri. Dan di pekan ke-6 dihancurkan 0-3 oleh Arsenal.

Baca Juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Semua Jadwal Liga Inggris akan kembali dua pekan lagi pasca Internasional Break yang melibatkan seluruh punggawa timnas masing-masing yang berlaga di Premier League. Dan tentunya jadwal-jadwal partai besar selanjutnya akan sangat ditunggu oleh para penggemar Liga Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Prediksi Bola : Armenia vs Romania 8 Oktober 2016
Artikel BerikutKlasemen Serie A Terbaru : Peringkat Tim di Giornata ke-7
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]