Semua Berita Liga Inggris : Pesan Hazard Jelang Laga Kontra MU
Komentar Hazard jelang laga Chelsea vs MU

Bolahero.com Semua berita Liga Inggris yang terbaru akan dikupas secara lengkap di sini dan kali ini berita menarik datang dari Eden Hazard. Gelandang andalan Chelsea ini dalam pernyataannya mengatakan jika timnya harus berusaha keras agar tidak sampai kebobolan saat menjamu Manchester United pada partai lanjutan Liga Inggris yang kini telah memasuki pekan kesembilan.

Tim besutan manajer Antonio Conte ini dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester United pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (23/10/16) malam WIB. Ini memang akan menjadi laga yang tidak mudah bagi The Blues di mana performa mereka masih belum terlalu stabil dan ini bisa dilihat dari hasil lima laga terakhir mereka yang berakhir dengan dua kekalahan serta tiga kemenangan.

Namun seperti dirangkum pada semua berita Liga Inggris yang terbaru, Chelsea justru sedang dalam laju positif usai mencatatkan dua kemenangan beruntun masing-masing ketika bertamu ke kandang Hull City (01/10) dan saat menjamu Leicester City (15/10). Yang lebih hebatnya lagi dua laga terakhir mereka di liga ini diakhiri Chelsea tanpa kebobolan satu gol pun dan Hazard juga menginginkan timnya bisa mencatatkan clean sheet ketika bertemu dengan rival berat mereka itu.

Hazard juga mencoba mengingatkan saat timnya menang 2-0 atas Hull City yang mana menurut penilaian pemain yang bersangkutan akan jauh lebih mudah untuk meraih kemenangan jika tidak kemasukan gol oleh lawan.

“Seperti ketika kami menghadapi Hull City. Kalau kami tidak sampai kebobolan maka akan jauh lebih mudah buat kami untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Hazard seperti disadur dari Daily Star. Hazard juga menimpali ketika timnya bermain bertahan maka kepercayaan diri mereka juga akan ikut meningkat pula.

“Ketika kami menerapkan pertahanan yang kuat maka kepercayaan diri tim juga akan ikut terdongkrak. Itu akan memudahkan yang lainnya untuk mencetak gol,” lanjut pesepakbola internasional Belgia ini menambahkan dan sekian update terbaru semua berita Liga Inggris jelang laga big match Chelsea vs Manchester United.