Semua Berita Liga Inggris : Paruh Kedua Yang Semakin Sulit Untuk Chelsea
Chelsea tidak boleh mengendur pada paruh kedua musim ini

Bolahero.com – Semua berita Liga Inggris terbaru ini mengabarkan komentar Willian soal tantangan Chelsea yang semakin berat di paruh kedua musim ini. Untuk itu Willian meminta kepada timnya agar jangan sampai mengendur karena semua tim disebutnya tengah berhasrat untuk menghentikan laju The Blues.

Saat ini Chelsea masih berada di posisi teratas klasemen Premier League dengan mengumpulkan 49 poin dari 20 pekan. Mereka unggul lima poin dari Liverpool sebagai pesaing terdekat di posisi kedua. Selain itu laju pasukan Antonio Conte ini juga terbilang konsisten di mana mereka sempat merangkai 13 kemenangan beruntun sebelum akhirnya dihentikan oleh Tottenham Hotspur.

Dalam semua berita Liga Inggris ini, kekalahan tersebut dinilai memberikan pencerahan untuk Chelsea agar segera berbenah tetapi di satu sisi ini menjadi sinyal jika langkah mereka untuk tetap mempertahankan posisi di puncak klasemen pada paruh kedua musim ini akan mendapat tantangan yang berat. Ini disampaikan langsung oleh Willian yang menilai para rival Chelsea seperti termotivasi ingin menjegal laju timnya.

“Di Premier League, Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi di depan, dalam satu bulan, bahkan dalam dua laga. Segalanya bisa berubah dan itulah sebabnya mengapa kami harus tetap berada di level yang sama seperti sejauh ini,” papar Willian seperti dilansir oleh Standard.

“Tim-tim lain mencoba lebih keras untuk mengalahkan kami, itulah sebabnya sekarang khususnya, kami ada di momen di mana kami harus mempersiapkan diri untuk itu,” terang Willian menanggapi situasi yang tengah dihadapi timnya.

“Tim-tim yang melawat ke kami ingin menghentikan kami dan mungkin saja mereka akan bermain seperti yang dilakukan oleh West Bromwich (menang 1-0). Dengan delapan orang yang menunggu bola, terus bertahan, dan bermain melalui serangan balik,” timpal Willian.

“Jadi kami harus tetap fokus karena terkadang sulit untuk mengalahkan tim-tim seperti itu. Di pertandingan yang semacam itu, saat Anda punya satu, dua, atau tiga peluang, Anda harus bisa mencetak gol ketika kesempatan itu datang,” tandasnya. Demikian semua berita Liga Inggris hari ini.