Semua Berita Liga Inggris : Imbang Dengan City, Klopp Enggan Salahkan Lallana
Klopp tidak ingin menyalahkan siapapun usai timnya diimbangi City

Bolahero.com – Semua berita Liga Inggris yang terupdate memberitakan pembelaan Juergen Klopp kepada Adam Lallana yang dianggap berlangsung jawab atas hasil imbang timnya. Liverpool sendiri gagal meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City dan Lallana menjadi sosok yang dinilai mesti bertanggung jawab.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 kala bertamu ke Etihad Stadium pada Senin (20/3/17) dini hari WIB. Pada prosesnya Liverpool unggul lebih dulu lewat gol penalti James Milner di menit ke-51  tapi Sergio Aguero mencetak gol penyama di menit 69. Liverpool sendiri memiliki tiga peluang emas salah satunya peluang dari Lallana di menit 41 yang gagal berbuah gol.

“Jelas dia merupakan salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, pemain yang paling berteknik yang pernah saya latih,” terang Klopp kepada Soccerway. “Jika dia tidak bisa mencetak gol di momen ini, saya rasa itu karena dia sudah bekerja dengan amat keras sebelumnya,” bela Klopp yang juga menyanjung penampilan kiper Manchester City, Willy Caballero.

“Penjaga gawang mereka (Caballero) bermain cukup impresif hari ini dan mungkin membuat pergerakan yang bagus atau apapun itu, atau dia (Lallana) sudah terkejut bahwa kami memainkan sepakbola seperti ini karena kami tidak melakukannya pada 20 laga sebelumnya. Itu bagus tetapi itu benar-benar bisa terjadi,” imbuhnya.

“Segera setelah pertandingan dia mengatakan ‘maaf’ kepada saya dan saya berpikir ‘mengapa?’ Tetapi sekarang saya tahu mengapa dia berpikir harus mengatakan itu. Namun dia tidak seharusnya melakukannya karena dia sudah tampil luar biasa,” tegas Klopp.

Dalam semua berita Liga Inggris ini komentar soal hasil akhir dari pertandingan ini juga datang dari James Milner. Mantan pemain Manchester City tersebut menilai jika hasil imbang ini merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

“Kedua tim sama-sama mengejar kemenangan. Saya yakin untuk penonton netral, ini merupakan tontonan yang bagus,” ungkap Milner seperti dilansir Sky Sports.

“Kami kecewa saat kami menanjak justru kami tidak mendapat tiga poin. Pada akhirnya hasil imbang ini adalah hasil yang adil,” jelas Milner.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak pelari dan mereka semuanya tajam. Datang ke sini bukanlah hari termudah. Kami tak boleh terlalu kecewa dengan satu poin,” urainya. Demikian untuk semua berita Liga Inggris.