Semen Padang Kehilangan 3 Pemain Asing
Saat ini manajemen sulit untuk mendatangkan pemain striker yang memiliki kualitas bermain yang baik

Bolahero.com – Edward Wilson Junior sudah hengkang dari Semen Padang tahun 2014. Ia memiliki ambisi untuk membela tim Kabau Sirah. Hingga kini klub kesayangannya ini masih belum bisa menemukan sosok penyerang yang sepadan dengan pemain yang hampir enam tahun lamanya jadi bagian Semen Padang ini.

Selama itu pula manajemen telah berusaha mendatangkan pengganti Edu seperti Ezequiel Gonzales, Osas Saha, James Koko Lomell hingga nama terakhir, Tafarel Ellano.

Hanya saja para pengganti itu belum mampu untuk menunjukkan kualias bermain yang sepadan dengan kemampuan Edward Wilson Junior. Dikabarkan striker ini beru pertama kali bermain di Indonesia, dan Tafarel Ellano akhirnya harus hengkang karena memiliki performa yang buruk.

Saat ini manajemen sulit untuk mendatangkan pemain striker yang memiliki kualitas bermain yang baik. Bahkan suporter Semen Padang pun langsung angkat bicara. Mereka menilai Semen Padang harus memiliki striker yang pekerja keras dan mampu menempatkan diri sebagai striker professional.

“Sebetulnya tidak ada masalah apakah manajeman harus mencari pemain yang baru di Indonesia atau tidak. Yang menjadi masalahnya adalah, sulit untuk mecari striker yang memiliki kesamaan bermain seperti Edward Wilson Junior,”uajrnya.

“Saat ini Semen Padang banyak kehilangan pemain asingnya, yang selama ini telah membela tim ini. Kesulitan mereka juga pada pencarian tiga pemain yang sangat sulit. Ini merupakan tantangan baru bagi manajemen,”ujar Yumamy.