Leicester Luar Biasa
Leicester Semakin Dekat Dengan Juara

Banyak yang meragukan Leicester akan bisa tampil baik tanpa hadirnya Jamie Vardy di lapangan. Pemain ini medapatkan larangan bermain karena kartu merah yang ia dapatkan saat bermain melawan West Ham di kandang. Tentu opini ini mejadi wajar karena Vardy sendiri memang kerap menjadi penentu lewat kecepatan dan gol yang ia buat.

Leicester Harus Fokus Di Tiga Laga Tersisa

Kemenangan pada laga melawan Swansea City 4-0 telah menjadi bukti bahwa Leicester tetap kuat tanpa hadirnya Vardy. Vardy sendiri kemungkinan akan mendapat 2 larangan bermain karena ia terlihat amat emosi dengan ganjaran kartu merah pada laga melawan West Ham.

Kemenangan Liecester 4 gol dicetak oleh Leonardo Ulloa 2 gol, Riyard Mahrez dan Marc Albrighton yang masing masing mencetak satu gol. Mahrez mengatakan Leicester semakin dekat ke tangga juara karena laga hanya tersisa 3 pekan saja. Bila Leicester menang di laga berikutnya dan Spurs kalah maka dipastikan anak asuh Raineri akan juara.

“ yang mencetak gol di setiap laga tidak harus satu orang. Kadang vardy, Kadang Ulloa dan juga vardy serta yang lainnya “ ungkap Mahrez. Untuk sementara selisih poin dengan Spurs menjadi 7 namun Kane CS masih mempunyai satu pertandingan lagi yang belum dimainkan.

Mahrez sendiri meminta para rekannya untuk fokus di setiap laga sehingga hasil maksimal bisa didapat. Tentu hanya itu yang bisa dilakukan karena tak pernah mudah menjadi juara di Liga Inggris. 3 laga yang tersisa tentu saja amat penting bagi Liecester. Bila terpeleset maka kesempatan untuk juara Liga Inggris akan semakin kecil.

Raineri sendiri tak mau jumawa mengingat Tottenham pun masih berkesempatan untuk menjadi juara.memikirkan pertandingan dan kekuatan sendiri adalah hal yang penting daripada memikirkan sesuatu yang tak pasti. Mari kita tunggu apakah Leicester akan mampu menjadi juara di musim yang spesial ini. Satu yang pasti Leicester sudah dipastikan akan berlaga di liga Champion musim depan.