Selebrasi Gol Menggunakan Topeng Spiderman
Bomber Borussia Dortmund selalu melakukan selebrasi gol dengan menggunakan topeng spiderman ini bernama, Pierre Emerick Aubame

Bolahero.com – Bomber Borussia Dortmund selalu melakukan selebrasi gol dengan menggunakan topeng spiderman ini bernama, Pierre Emerick Aubame yang selalu dikaitkan dengan Real Madrid.

German Daily Express mengatakan, Die Borussen akan melepaskan sang pemain karena Madrid rela membayar mahal sebesar 100juta poundsterling.

Kabar itu langsung segera di bantah oleh Michael Zore, selaku direktur olahraga Dortmund. Ia mengatakan kalau semua kabar itu tidak ada hubungannya dengan Aubameyang.

“Berita yang diterbitkan di media itu tidak lah benar. Faktanya sampai saat ini belu ada tawaran yang saya dengar di depan mata saya sendiri. Bahkan untuk pendekatan kepada pemain kami pun tidak ada,”ujar Zore

“Itu semua hanya berita tidak berdasar,” tegas Zorc kepada Blid. “Faktanya hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk, juga tidak ada pendekatan kepada pemain kami yang lainnya,” sambungnya.

Aubameyang memang bisa menampilkan permainan yang fantastis bersama Dortmund. Bahkan ia mengantarkan klubnya sebagai runner up Bundesliga sementara. Ia berhasil mencatat 32 gol dari 35 penampilannya disemua kompetisi.