gerard pique
Selama Pacari Gerard Pique, Shakira Senang Jadi WAGs

Bolahero.com – Sebelum menjalin hubungan dengan bek timnas Spanyol, Gerard Pique, nama Shakira memang telah lebih dahulu populer sebagai seorang penyanyi internasional. Walau telah mengukir banyak prestasi di dunia tarik suara, namun Shakira justru menyebutkan prestasi terbesarnya bukanlah soal musik.

Penyanyi berkebangsaan Kolombia itu menyampaikan kalau prestasi yang ia banggakan selama ini merupakan menjadi salah satu jejeran wives and girlfriends (WAGs) pemain sepakbola dunia. Pernyataan yang diutarakan Shakira ini memang sangat unik, mengingat banyak pasangan pesepakbola yang tak senang disebut sebagai WAGs.

Shakira sendiri telah sepanjang enam tahun saling kenal dengan Pique, tepatnya mulai sejak gelaran Piala Dunia 2010. Setahun berselang, tepatnya pada 2011, keduanya pun resmi menjalin hubungan. Sepanjang berpacaran dengan pemain belakang Barca itu, Shakira telah mempunyai dua orang anak lelaki, yakni Milan dan Sasha.

“Saya tidak menyangka akan merasa begitu bangga jadi salah satu WAGs pesepakbola dunia. Saya satu diantara mereka, serta begitu bahagia dengan hal semacam ini. Saya pergi untuk menonton banyak laga,” tutur Shakira.

Pada saat gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil lalu, Shakira menjadi salah satu orang yang menyemangati Pique bersama timnas Spanyol. Akan tetapi, Spanyol meski angkat koper lebih awal setelah gagal lolos babak penyisihan grup. Pada Piala Eropa 2016 di Prancis, Shakira belum datang langsung untuk memberi support pada Pique.

Apabila tidak ada agenda kerja, Shakira senantiasa ingin selalu menyaksikan idola hatinya itu di stadion. Shakira sendiri telah cukup mengorbankan pekerjaannya sebagai penyanyi untuk Pique. Ia yang tadinya berdomisili di Amerika Serikat mesti hijrah ke Kota Barcelona untuk dapat selalu bersama Pique serta kedua anaknya.

“Saya mesti hijrah ke Kota Barcelona, lantaran Gerard Pique bekerja di sini. Pemain sepakbola itu layaknya seorang prajurit. Dia memang tak selalu ada disampingku setiap saat. Saya rindu dengannya saat saat tengah bekerja di tempat lain. Anak-anak saya juga masih kecil,” terang pelantun lagu Rabiosa itu.

Selanjutnya, Shakira juga tak memungkiri mempunyai jalinan dengan dunia sepakbola. Kendati demikian, mempunyai kekasih pesepakbola, nyatanya tidak pernah terlintas dalam benak Shakira sebelumnya.