Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-5

Bolahero.com – Liga BBVA Spanyol telah memasuki Pekan ke-5, berikut ini adalah update skor liga BBVA Spanyol Pekan ke-5 yang berlangsung pada tengah pekan ini tanggal 21, 22, dan 23 September 2016. Real Madrid berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Spanyol kendati ditahan imbang oleh tamunya Vilarreal dengan skor 1-1.

Di pertandingan lainnya, bigmatch terjadi di Stadion Camp Nou Barcelona, di mana tuan rumah kedatangan Atletico Madrid. Pertandingan yang berlangsung sengitpun harus berkesudahan sama kuat untuk kedua tim. Yang berarti kedua tim tersebut belum bisa memangkas poin mereka terhadap Real Madrid.

Dan berikut ulasan score Liga Spanyol Terbaru Pekan ke-5 yaitu ulasan parta Real Madrid vs Villareal, dan bigmatch antara Barcelona vs Atletico Madrid.

Score Liga Spanyol Terbaru: Real Madrid vs Villareal

Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-5
Berhenti sudah rekor kemenangan beruntun Real Madrid

Real Madrid gagal melanjutkan raihan sempurnanya di La Liga musim ini. Berniat untuk mendapatkan kemenangan kelimanya secara beruntun di Liga, El Real justru terhambat di kandang sendiri oleh tamunya Villareal. Sergio Ramos cs hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi kapal selam kuning.

Turun dengan formasi terbaiknya, bersama mega bintang Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale, El Real menguasi jalannya pertandingan sejak peluit awal laga dibunyikan. Beberapa peluang yang diciptakan belum bisa dikonversi menjadi gol oleh barisan penyerang El Real. Ditambah dengan disiplinnya para defender Villarreal menjaga pertahanannya.

Baca juga: Biang Bola : Cetak Brace Balotelli Antar Olympique Gymnaste Club Nice Pimpin Klasemen

Real justru kebobolan menjelang peluit akhir babak pertama dibunyikan. Kapten Bruno Soriano berhasil membawa Villarreal unggul setelah sepakannya melalui titik putih berhasil merubah skor menjadi 1-0. Sebelumnya penalti didapatkan oleh Villareal setelah Sergio Ramos menyentuh bola dengan tangannya, sehingga wasit menghukum dengan penalti.

Seakan ingin menebus kesalahan, Ramos mencetak gol penyeimbang El Real di awal babak kedua. Tandukkannya memanfaatakan sepak pojok James Rodriguez berhasil merubah skor menjadi 1-1.

Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid

Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-5
Barcelona kesulitan atasi Atletico

Di pertandingan lainnya laga bigmatch terssaji di stadion Camp Nou, kala Barcelona menjamu Atletico Madrid rabu malam (21/9). Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, pertandingan akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk terus bersaing dengan Real Madrid di Liga.

Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi sejak awal. Barcelona baru memecah kebuntuan lewat tandukkan Ivan Rakitic meneruskan crossing dari Andres Iniesta, menjelang babak pertama usai. Skor 1-0 untuk tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Hasil Sepak Bola Hari Ini: PSSI Belum Menentukan Nasib U-19

Pada babak kedua, pertandingan tidak begitu banyak berubah. Barcelona tetap menguasai bola hingga 70%. Dan Atletico Madrid mencoba meningkatkan intensitas serangan. Usaha tersebut baru membuahkan hasil di menit ke-66. Berawal dari set piece cepat dan kesalahan fatal Mascherano, Angel Correa membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasi tersebut, Barcelona dan Atletico Madrid gagal memangkas poin dengan Real Madrid. Barcelona berada di posisi ke-3 dengan 10 poin, dan Atletico Madrid berada di posisi ke-4 dengan 10 poin hasil dari dua kali menang dan tiga kali hasil seri.

Itulah beberapa hasil dari score liga Spanyol terbaru pekan ke-5, meskipun ditahan imbang Villarreal, Real Madrid untuk sementara masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Liga Inggris Terbaru : Kemenangan Duo Manchester
Artikel BerikutSkor Liga Italia Giornata Ke-5
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]