Bolahero.com - Liga BBVA Spanyol telah memasuki Pekan ke-4, berikut ini adalah update skor liga BBVA Spanyol Pekan ke-2 yang berlangsung pada tanggal 17 dan 18 September 2016. Kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Barcelona dan Atletico Madrid ketika bersua Leganes dan Sprting de Gijon. Barcelona berhal mempecundangi tuan rumah Leganes, dan Atletico madrid berpesta di Vicente Calderon. Khusus bagi Atletico, ini merupakan kemenangan kedua beruntun di Kompetisi La Liga dan seakan mengisyaratkan bahwa mereka siap kembali ke perburuan gelar juara Liga Spanyol. Dan berikut ulasan score Liga Spanyol Terbaru Pekan ke-3. Yaitu ulasan pertandingan Barcelona dan Atletico Madrid. Leganes vs Barcelona [caption id=

Bolahero.com – Liga BBVA Spanyol telah memasuki Pekan ke-4, berikut ini adalah update skor liga BBVA Spanyol Pekan ke-2 yang berlangsung pada tanggal 17 dan 18 September 2016. Kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Barcelona dan Atletico Madrid ketika bersua Leganes dan Sprting de Gijon.

Barcelona berhal mempecundangi tuan rumah Leganes, dan Atletico madrid berpesta di Vicente Calderon. Khusus bagi Atletico, ini merupakan kemenangan kedua beruntun di Kompetisi La Liga dan seakan mengisyaratkan bahwa mereka siap kembali ke perburuan gelar juara Liga Spanyol.
Dan berikut ulasan score Liga Spanyol Terbaru Pekan ke-3. Yaitu ulasan pertandingan Barcelona dan Atletico Madrid.

Leganes vs Barcelona

Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-4
Barcelona masih berusaha mempertahankan kemenangan

Barcelona sepertinya terlalu tangguh untuk tim promosi Leganes. Menampilkan permainan yang berbeda pasca ditaklukan Alaves di pekan ke-3, Lionel Messi cs benar-benar meluluh lantakkan eganes yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Barcelona menang dengan skor telak 5-1.

Baca juga: Score Bola Hari Ini : Diwarnai Kartu Merah, Arsenal Bungkam Hull City

Gol-gol kemenangan Barcelona dipersembahkan oleh sepasang gol sang mega bintang Linoel Messi dan Neymar, Luis Suarez, serta Rafinha dengan masing-masing satu gol. Sedangkan gol hiburan tuan rumah sendiri dicetak oleh Gabriel di menit Injury time melalui tendangan bebas.

Dengan hasil ini, Barcelona untuk sementara memimpin puncak Liga Spanyol dengan torehan 9 poin dari 4 laga.

Score Liga Spanyol Terbaru: Atletico Madrid vs Sporting de Gijon

Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-4
Atletico masih menjadi momok menakutkan

Dipertandingan lainnya, Runner-up Liga Champions musim lalu Atletico Madrid mengamuk di markasnya sendiri kala menjamu Sporting de Gijon. Atletico menang telak dengan skor 5-0. Hasil ini melanjutkan tren positif kubu Atletico dimana setelah pekan ke-3 menang 4-0 atas Celta Vigo, Atletico kini mencetak 10 gol dari 3 pertandingan tanpa pernah kebobolan.

Tampil trengginas sejak menit awal pertandingan, terbukti di paruh pertama pertandingan, dua gol bintang Atletico Antoinne Grieman serta satu gol dari Kevin Gameiro menutup babak pertama dengan skor 3-0. Di babak ke-2 Diego Simeone berani mengganti Griezman dan Gameiro dengan Fernando Torres dan Angel Correa.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Barca Gilas Leganes 5-1

Hal tersebut tidak menurunkan daya gedor Atletico. Terbukti du gol dari Fernando Torres menyudahi pertandingan dengan skor 5-0. Hasil ini menempatkan Atletico Madri di posisi ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin dari 4 pertandingan.

Itulah beberapa hasil dari score liga Spanyol terbaru pekan ke-4, dimana kemenangan besar Barcelona tersebut membuat mereka untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Pertandingan Liga Spanyol : Madrid Curi Poin Dari Kandang Espanyol
Artikel BerikutSepakbola Juventus : Allegri Akui Inter Bermain Lebih Baik
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]