Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-2

Bolahero.com Score Liga Spanyol Terbaru di Liga BBVA Spanyol telah memasuki Pekan ke-2, berikut ini adalah update skor liga BBVA Spanyol Pekan ke-2 yang berlangsung pada tanggal 27, 28, dan 2 Agustus 2016.

Tidak terlalu banyak kejutan yang terjadi pada pekan ke-2 Liga utama negeri Matador terebut, mulai dari Juara bertahan Barcelona yang masih konsisten di jalur kemenangan.

Baca juga: Berita Bola Terkini Inter Milan : Perisic Ungkap Penyebab Start Buruk Inter

Setali tiga uang, sang rival bebuyutan Real Madrid meraih kemenangan ke duanya saat menjamu Celta Vigo. Peringkat ke-3 musim lalu Atletico Madrid justru belum mendapatkan kemenangan stelah selelu imbang di dua partai awalnya.

Dan berikut ulasan score Liga Spanyol Terbaru Pekan ke-2 di partai lainnya. Yaitu ulasan pertandingan Barcelona dan Real Madrid.

Athletic Bilbao vs Barcelona

Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-2
Pemain andalan Barcelona: Lionel Messi

Barcelona hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke Athletic Bilbao dalam pertemuan pekan ke dua Liga BBVA Spanyol yang berlangsung Senin (29/8). Gol semata wayang The Catalans dicetak oleh pemain asal Serbia Ivan Rakitic.

Baca juga: Info Bola Liga Spanyol : Ternyata Barcelona Lebih Boros Daripada Real Madrid!

Meskipun hanya menang dengan skor tipis 1-0, hasil tersebut sangat penting bagi Los Cules, mengingat tambahan tiga point tersebutmembuat Barcelona mengkoleksi 6 poin dari dua laga awal Liga Spanyol dan tetap memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Score Liga Spanyol Terbaru: Real Madrid vs Celta Vigo

Score Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-2
Pemain andalan Real Madrid: C. Ronaldo

Masih tanpa mega bintang Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap berhasil meraih kemenangan kandang mereka di musim ini di Santiago Bernabeu. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut berhasi menundukkan Celta Vigo dengan skor tipis 2-1.

Sepasang gol Real Madrid pada laga ini dicetak oleh eks Stirker Juventus Alvaro Morata di menit ke-60 dan Toni Kroos pada menit ke-81, sedengkan Celta Vigo memperkecil ketertinggalan lewat gol Fabian Orellana pada menit ke 67.

Baca juga: Prediksi Pertandingan Manchester United vs Manchester City 10 September 2016

Dengan kemenangan tersebut Real Madrid berhasil mengoleksi poin sempurna dari dua laga awal Liga BBVA Spanyol. Namun, kompetisi masih panjang. Apakah Real Mandrid mampu bermain konsisten dan kembali meraih gelar juara? Waktu yang akan menjawabnya.

Itulah beberapa hasil dari score liga Spanyol terbaru pekan ke-2, dimana kemenangan tipis Barcelona tersebut membuat mereka untuk sementara masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Dini Hari : Inggris – Italia
Artikel BerikutBerita Liga Inggris : Luca Toni Dukung Guardiola Menangi Derby
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]