Score Bola : Semen Padang Berhasil Tundukan Persib Bandung 4-0

0
score bola
Semen Padang Berhasil Tundukan Persib Bandung 4-0

BolaHero.comScore Bola, semen padang berhasil meneruskan rekor impresif mereka kala bermain di stadion Haji Agus Salim. Kali ini, persib bandung lah yang menjadi korban atas kekuatan skuat Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (25/7) malam.

Babak Pertama

score bola
Babak Pertama Pertandingan Semen Padang Melawan Persib Bandung

Semen Padang dapat melakukan kejutan kepada Persib Bandung melalui gol cepat yang dicetak oleh salah satu pemainnya, Marcel Sacramento. Tepatnya pada menit keempat, sapuan bola yang tak sempurna dari Yanto Basna mampu disambar dengan cepat oleh Sacramento hingga mencetak gola yang akhirnya skor menjadi 1-0

Semen padang mampu memberikan yang terbaik kala pertandingan tersebut berlangsung. Kesabaran yang dimiliki oleh semen padang pun memberikan banyak kesulitan kepada Persib Bandung untuk bisa menciptakan peluang. Sementara serangan yang dibangun oleh tim Kabau Sirah kerap membuat persib kecolongan. Serangan dari semen padang aktif dari sayap dan asbek mereka yang menciptakan beberapa peluang.

Score Bola, persib bandung sempat membuat kaget Semen Padang lewat striker yang ia miliki, David Laly dan Zulham Zamrun. Kendati demikian, serangan balik yang dibuat oleh semen padang justru membuat persib kebingungan.

Serangan balik semen padang kemabali berbuah hasil. Asbek belakang yang dimiliki oleh persib menjadi berantakan karena serangan pressing, hal tersebut dimanfaatkan oleh Vendry Mofu yang dengan baik melakukan tembakan yang merubah skor menjadi 2-0

Scor Bola : Babak Kedua

score bola
Babak Kedua Pertandingan Semen Padang Melawan Persib Bandung

Kick off babak kedua dimulai, persib mulai tergesa gesa. David Laly yang langsung meneyrang mendapat tackle dari asbek semen padang. Asik menyerang, bek persib keropos. Semen padang lagi lagi mencetak gol melalui Marcel Sacramento. Skor menjadi 3-0. Serangan beruntun dilakukan oleh persib namun masih bisa dihadang oleh Semen Padang.

Masuknya beberapa pemain baru membuat Persib Bandung lebih segar dalam menyerang. Persib berhasil menciptakan beberapa peluang akan tetapi belum bisa mencetak gol. Dari situlah Semen Padang merubah pola bermain mereka dan menjadikan skor menjadi 4-0

Baca Juga : Data & Fakta Menarik Laga Semen Padang Vs Sriwijaya FC

Score Bola, begitulah kiranya ulasan pertandingan antara Semen Padang yang berhasil menaklukan Persib Bandung pada laga senin kemarin. (BiangBola)