Score Bola Persjia Kalah 3-0 Dengan Madura United

0
score bola
Babak Kedua Pertandingan Persija Melawan Madura United

BolaHero.comScore Bola, kemenangan Madura United yang memenangkan Indonesia Soccer Championship (2016) A melawan Persija merupakan kemenangan kelima bagi Madura United. Tim tersebut kembali melakukan tren kemenangannya di ISC A di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7) malam WIB.

Ini merupakan kemenangan yang kelima bagi klub Madura United secara beruntun. Berkat kemenangan tersebut membuat Madura United mendapatkan posisi puncak di ISC A dengan peraihan 27 angka. Sedangankan bagi persija, kekahalan tersebut tidak mengubah posisi mereka di posisi ke-12.

Babak Pertama

score bola
Babak Pertama Pertandingan Persija Melawan Madura United

Madura United dan Persija memang memberikan yang terbaik pada laga tersebut. Keduanya keliatan saring serang menyerang melalui sayap yang mereka miliki. Pada menit kedelapan pun Madura United mendapatkan  pinalti, setelah bek persija Wilian Pacheho menyentuh bola dengan tangannya di kotak yang terlarang. Pablo Rodrigues yang menjadi penendang pinalti tersebut melakukan tugasnya dengan baik.

Score Bola, tertinggal satu gol membuat tim dengan sebutan Macan Kemayoran semakin keras dalam pertandingan. Pasalnya, persija melakukan beberapa serangan. Kendati demikian, serangan tersebut mampu ditahan oleh bek Madura United.

Menjelang berakhirnya babak pertama, lagi lagi Madura United mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Akan tetapi, kesempatan tersebut mampu dihalau oleh kipper Persija, Reky Rahayu. Hingga akhirnya babak pertama selesai dengan skor 1-0

Score Bola : Babak Kedua

score bola
Babak Kedua Pertandingan Persija Melawan Madura United

Ketika mulainya pertandingan babak kedua ini, Persija mulai menurunkan beberapa skuat mereka untuk melakukan penyerangan kepada Madura United. Tetapi, beberapa serangan Persija mampu dihadang oleh pemain belakang Madura United.

Pertengahan pertandingan babak kedua, Madura United akhirnya bisa keluar dari desakan yang dilakukan oleh Persija. Pada menit ke-76, Madura United berhasil menggandakan kedudukan oleh Bayu Gatra dengan memaksimalkan umpan dari Slamet Nurcayho.

Meski Madura United sudah unggul dua skor dari Persija, ia tidak menyepelekan hal tersebut. Madura United masih bersikeras untuk menambahkan skor mereka.

Menjelang berakhirnya laga, Madura United kembali mencetak gol. Dane Milovanovic berhasil mencetak gol lewat tendangan bebasnya di mulut gawang.

Baca Juga : Prediksi ISC A Gresik United vs Madura United 16 Juli 2016

Score Bola, laga berakhir dengan skor akhir 3-0 yang dimenangkan oleh Madura United. (BiangBola)