Score Bola Hari Ini : Sriwijaya Hempaskan Madura United 5-2
Madura United 2-5 Sriwijaya FC

Bolahero.com – Update berita score bola hari ini datang dari kemenangan meyakinkan Sriwijaya FC atas Madura United yang berakhir dengan skor 5-2. Pada partai lanjutan TSC 2016 ini tim berjuluk ‘Laskar Wong Kito’ melakoni pertandingan tandang mereka dengan melawat ke markas Madura United dan hasilnya tim tamu berhasil mencuri poin penuh berkat tiga gol yang dicetak oleh Airlangga Sucipto.

Sriwijaya sendiri sempat mendapat perlawanan yang sengit kala menghadapi Madura United pada laga yang dilangsungkan di stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu (14/09/16) sore WIB. Saking ketatnya pertandingan ini hanya ada satu gol yang tercipta pada babak pertama dan gol tersebut dicetak oleh Airlangga di menit ke-28 yang membuat Sriwijaya unggul lebih dulu.

Selanjutnya seperti yang dicatatkan pada score bola hari ini, Sriwijaya kembali memperlebar jarak saat memasuki menit ke-48. Kembali Airlangga mencatatkan namanya di papan skor setelah dirinya menjebol gawang Madura United dengan tendangan lobnya. Hanya berselang tujuh menit kemudian pemain yang bersangkutan sukses mengemas hat-trick dan gol ketiga Airlangga ini berawal dari umpan silang yang dikirimkan Yoo Hyun-koo dan bola pun disambut dengan tandukan kepalanya yang masuk ke dalam gawang Madura United yang memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol Elton Maran di menit ke-62.

Di menit ke-62 lagi-lagi gawang Madura United dijebol oleh pemain Sriwijaya dan kali ini yang menyetak skor adalah Beto Goncalves yang mencetak gol lewat titik putih setelah Airlangga di langgar di dalam kotak penalti dan pelanggaran tersebut dilakukan oleh penjaga gawang Madura United, Hery. Untuk sementara Sriwijaya memimpin dengan skor 4-1.

Memasuki menit tambahan waktu inilah tercipta dua gol tambahan yang masing-masing dibuat oleh kedua tim. Gol pertama di masa injury time ini dibukukan oleh Dane Milovanovic yang mengubah kedudukan menjadi 4-2. Akan tetapi Sriwijaya bisa merespon gol tersebut dengan baik lewat gol Yohanis Nabar yang memanfaatkan umpan dari Talohu Abdul Musafri. Dengan kemenangan ini Sriwijaya berhasil memangkas jarak dengan Madura United yang duduk di puncak klasemen dengan menduduki posisi runner-up dan mengumpulkan 37 poin. (Score Bola Hari Ini)