Score Bola Hari Ini : PSM Bekuk Sriwijaya, Persiba Dikalahkan Bhayangkara
PSM Makassar dan Bhayangkara FC sama-sama meraih kemenangan pada lanjutan TSC 2016

Bolahero.com Score bola hari ini akan mengabarkan hasil sepakbola terupdate dari ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara PSM Makassar kontra Sriwijaya FC. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/16), tuan rumah PSM Makassar berhasil meraih poin sempurna kala menjamu Sriwijaya FC lewat pertandingan yang berlangsung cukup sengit dan juga berjalan dengan ketat.

Malahan PSM Makassar sempat dibuat kesulitan dalam meladeni perlawanan sengit tim tamu dan Sriwijaya FC juga tercatat melepas sebanyak 12 tembakan di sepanjang laga. Ini jauh lebih banyak dari yang dibuat oleh PSM Makassar yang hanya menghasilkan sembilan tembakan percobaan. Meski begitu PSM Makassar justru mendapatkan sejumlah peluang namun sayangnya dari beberapa peluang yang mereka dapatkan belum menghasilkan gol.

Seperti dirangkum pada berita score bola hari ini, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol di babak pertama dan di babak kedua barulah tercipta tiga gol dengan rincian satu gol untuk Sriwijaya FC dan dua gol untuk PSM Makassar. Tim tamu mencetak gol lebih dulu lewat sontekan Talaohu Abdul Mushafry yang menerima umpan silang Hilton Moreira. Tapi PSM Makassar berhasil membalikkan kedudukan setelah Rasyid Bakri dan Ferdinan Sinaga membuat gol di menit ke-83 dan 90.

Gol yang dicetak oleh Rasyid sendiri berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Fachruddin Wahyudi kepada Ferdinand Sinaga di dalam kotak penalti yang berbuah penalti untuk PSM Makassar. Rasyid yang maju sebagai algojo pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan tandukkan Ferdinand Sinaga menutup kemenangan timnya atas Sriwijaja FC.

Sementara itu pada laga lainnya Bhayangkara FC berhasil menang tipis atas Persiba dengan skor 1-0. Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Bhayangkara FC menyegel kemenangan setelah Thiago Furtuoso mencatatkan namanya di papan skor saat laga sudah berjalan selama 84 menit. Hingga pertandingan di waktu normal berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta dan Persiba mesti mengakui keunggulan satu gol Bhayangkara FC. Demikian update score bola hari ini dari ajang TSC 2016.