Score Bola Hari Ini : PSG Bungkam Inter Milan 3-1
Inter Milan mesti mengakui keunggulan Paris Saint-Germain yang unggul telak 3-1

Bolahero.com – Hasil dari score bola hari ini antara Paris Saint-Germain kontra Inter Milan dimenangi Les Parisiens yang unggul dengan skor telak 3-1. Laga yang mempertemukan Paris Saint Germain dengan Inter Milan dalam ajang International Champions Cup 2016 ini dilangsungkan di Autzen Stadium, Eugene, Oregon pada Senin (25/7/16) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan tersebut berlangsung dengan amat seru apalagi Paris Saint Germain tampil dengan menurunkan kekuatan terbaiknya. Begitu juga dengan Inter Milan yang menurunkan para pemain terbaiknya meskipun Nerazzurri tidak bisa memainkan sang kapten, Mauro Icardi, yang dibekap cedera. Duel yang mempertemukan kedua tim ini sendiri sekaligus menjadi laga pembuka kompetisi ICC di Amerika setelah sebelumnya ajang ini dimulai dari Asia, Australia serta Eropa.

Hasil dari score bola hari ini dari laga dini hari tadi ini memang cukup mengejutkan karena Inter Milan dikalahkan oleh juara Ligue 1 musim 2015/2016 tersebut dengan skor yang cukup mencolok dan seperti dilansir dari Squawka, tim besutan Roberto Mancini kalah dominan dari lawan mereka yang mencatatkan penguasaan bola sebesar 66 persen berbanding 34 persen. Tidak hanya itu, Paris Saint-Germain yang kini dilatih oleh Unai Emery juga tampil lebih agresif dengan melepaskan 15 tembakan dengan lima di antaranya on target.

Inter Milan sendiri tercatat hanya membuat 11 percobaan dengan tiga di antaranya tepat mengarah ke gawang. Gol pertama pada pertandingan tadi tercipta di menit ke-15 yang bermula dari bola muntah hasil tendangan bebas Hatem Ben Arfa yang berhasil ditepis oleh penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic. Bola muntah tersebut kemudian disambar oleh Serge Aurier dan masuk ke dalam gawang Inter.

Gol penyama Inter Milan sendiri baru datang di penghujung babak pertama lewat eksekusi penalti Stevan Jovetic setelah Lucas Moura melakukan handball. Memasuki babak kedua, jalannya laga semakin bertambah ketat dan hasilnya Layvin Kurzawa membuat timnya unggul setelah dirinya membobol gawang Inter di menit ke-61. Gol penutup Paris Saint-Germain dibukukan oleh Aurier di menit 87. Score bola hari ini pun berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Paris Saint-Germain yang akan menghadapi Real Madrid pada 27 Juli mendatang.