Score Bola Hari Ini : Portugal Gilas Andora, Belgia Permalukan Bosnia
Ronaldo mencetak empat gol ke gawang Andorra

Bolahero.com Score bola hari ini memberitakan kemenangan fantastis yang diraih oleh Portugal saat menghadapi Andorra yang berakhir dengan skor 6-0. Portugal mengakhiri babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Europa ini dengan meraih hasil gemilang kala menjamu Andorra pada laga yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Aveiro, Sabtu (8/10/16) dini hari WIB.

Laga kedua Grup B ini memang tampak berat sebelah dan terlihat jelas bagaimana Portugal mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola yang mencapai 83%. Selain itu tuan rumah juga melepaskan 40 tembakan di sepanjang pertandingan dan 15 di antaranya berstatus on target sementara itu Andorra hanya memiliki tiga attempts dengan satu percobaan mereka yang mengarah ke gawang.

portugal-6-0-andorra

Di babak pertama saja Portugal sudah unggul tiga gol atas lawannya dan gol pertama mereka dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit dua. Punggawa Real Madrid ini kembali mencatatkan namanya di papan skor hanya berselang dua menit kemudian dan gol ketiga Portugal dibukukan oleh Joao Cancelo di menit ke-44. Ronaldo sukses mencetak hattrick lewat golnya di menit ke-47 dan lagi-lagi dirinya melesakkan gol ke gawang Andorra saat laga telah berjalan selama 68 menit. Gol penutup Portugal datang dari Andre Silva di menit 86.

Score bola hari ini selanjutnya datang dari berita kemenangan telak Belgia atas Bosnia Herzegovina yang digelar di Stade Roi Baudouin, Brussel, Sabtu (8/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan kedua Grup H ini Belgia memenangi laga dengan menundukkan Bosnia Herzegovina empat gol tanpa balas. Jalannya laga sendiri berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama mencatatkan 50% penguasaan bola namun Bosnia Herzegovina tampil lebih agresif dengan menghasilkan 14 tembakan percobaan meski hanya dua yang tepat sasaran.

belgia-4-0-bosnia

Sebaliknya Belgia tampil efektif di mana sebanyak enam dari 10 tembakan percobaan yang dihasilkan mengarah ke gawang. Gol pertama Belgia tercipta lewat gol bunuh diri Emir Spahic di menit 26 kemudian disusul oleh gol Eden Hazard di menit 29. Di babak kedua ini Belgia menambah dua gol lagi yang masing-masing dicetak oleh Toby Alderweirel (60’) dan Romelo Lukaku (79’). Sekian berita score bola hari ini.