Score Bola Hari Ini : Portugal Dan Belgia Menang Besar, Prancis Unggul Tipis Atas Belanda
Hat-trick Andre Silva beri kemenangan untuk Portugal

Bolahero.com – Score bola hari ini memberitakan kemenangan besar yang diraih oleh Portugal saat bertemu Kepulauan Faroe yang berakhir dengan skor 6-0. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Tossvollur, Selasa (11/10/16) dini hari WIB, Portugal lagi-lagi mampu meraih kemenangan dengan skor mencolok pada babak penyisihan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Europa setelah sebelumnya anak asuh Fernando Santos menghempaskan Andorra dengan skor yang sama.

kepulauan-faroe-0-6-portugal

Portugal yang berstatus sebagai tim tamu ini tampil dominan dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 68% serta menghasilkan 23 percobaan dan 11 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu Kepulauan Faroe hanya memiliki tiga tembakan di sepanjang pertandingan. Andre Silva menjadi bintang kemenangan Portugal setelah dirinya membuat hat-trick di menit 12, 22, dan 37. Cristiano Ronaldo juga tidak ketinggalan dengan membuat gol di menit ke-65 yang disusul dua gol yang masing-masing dibukukan Joao Moutinho dan Joao Cancelo di menit injury time.

gibraltar-0-6-belgia

Hasil score bola hari ini selanjutnya datang dari laga antara Gibraltar kontra Belgia yang berakhir dengan skor 0-6 untuk kemenangan tim tamu. Hasil positif diraih Belgia dalam lawatan mereka ke Estadio Do Algarve, Selasa (11/10/16) dini hari WIB. Belgia sendiri terlalu tangguh buat Gibraltar dan ini tercermin dari penguasaan bola The Red Devils yang mencapai angka 70%. Belgia bahkan memiliki 31 attempts dan sebanyak 11 di antaranya berstatus on target sebaliknya Gibraltar hanya memiliki lima tembakan percobaan dan cuma satu yang tepat sasaran.

belanda-0-1-prancis

Pada pertandingan ini juga tercipta rekor gol tercepat yang dicetak Christian Benteke saat laga baru berjalan tujuh detik. Axel Witsel menggandakan keunggulan timnya di menit-19 dan Benteke kembali mencetak gol di menit 43. Tiga gol lainnya tercipta di babak kedua dan dilesakkan oleh Dries Mertens (51), Benteke (56) dan Eden Hazard (79). Untuk berita yang terakhir ini adalah kemenangan tipis yang diraih Prancis saat melakoni laga tandang ke Amsterdam ArenaA, Selasa (11/10/16) dini hari WIB. Lewat laga yang alot ini Prancis berhasil mengalahkan tuan rumah Belanda berkat gol tunggal Paul Pogba di menit ke-30 dan demikian berita hasil score bola hari ini dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.