Score Bola Hari Ini : Melbourne Victory Tundukkan Juventus Lewat Adu Penalti
Melbourne Victory sukses kandaskan Juve lewat adu tos-tosan

Bolahero.com – Score bola hari ini pada Internasional Champios Cup berakhir dengan kemenangan Melbourne Victory atas Juventus lewat babak adu penalti. Jawara Liga Italia Serie A musim 2015/2016 ini seperti diketahui saat ini tengah melakoni laga pramusim mereka dan mereka baru saja menghadapi Melbourne Victory yang berlangsung di Melbourne Cricked Ground, Sabtu (23/07/16).

Pada pertandingan tersebut Juventus memang lebih banyak mengandalkan pemain muda dan pemain pelapisnya yang dikombinasikan dengan beberapa pemain intinya. Hal tersebut dikarenakan sejumlah pemain pilar La Vechia Signora seperti Gianluigi Buffon, Marip Mandzukic dan Giorgio Chiellini masih memulihkan diri pasca keikutsertaan mereka di Piala Eropa 2016 lalu bersama timnas mereka masing-masing.

Pada info score bola hari ini pun mencatat pelatih Massimiliano Allegri memainkan Norberto Neto, Mario Lemina, Daniele Rugani, Hernandez dan Paulo Dybala sebagai starter dan sebagai catatan para pemain tersebut juga diturunkan olehnya saat Juventus menghadapi AC Milan pada final Coppa Italia 2015/2016 beberapa waktu yang lalu. Meski banyak mengandalkan pemain mudanya nyatanya Juventus mampu mengimbangi perlawanan Melbourne Victory. Aksi individu Alex Sandro di menit 14 nyaris membuka keunggulan untuk Juventus namun sayang umpan yang dikirimkannya kepada Lemina masih belum berhasil dimaksimalkan.

Sayang hingga pertandingan di babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta dan jalannya laga di babak kedua berlangsung dengan seru. Pada akhirnya Juventus berhasil mencetak gol lewat sepakan keras Carlos Blanco Moreno. Tetapi Juventus justru gagal mempertahankan keunggulan mereka dan di menit ke-83 gawang mereka dibobol oleh Jai Ingham dan skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai.

Sesuai dengan peraturan pada turnamen Internasional Champions Cup ini laga selanjutnya langsung dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada ada tos-tosan inilah Juventus terpaksa mengakui keunggulan lawannya yang memetik kemenangan tipis 3-4 dalam babak adu penalti ini. Dengan begitu score bola hari ini pada pertandingan ini dimenangi oleh Melbourne Victory dan Juve tengah ditunggu laga berikutnya dengan menghadapi Tottenham Hotspur yang akan dilangsungkan Selasa (26/06/16) mendatang.