Score Bola Hari Ini : Madrid Raih Poin Penuh, Atletico Ditahan Imbang Alaves
Pada pekan pertama La Liga ini hasil berbeda diraih oleh duo Madrid

Bolahero.com – Berita score bola hari ini datang dari pertandingan pekan pertama La Liga 2016/2017 di mana duo Madrid meraih hasil yang berbeda. Jika Real Madrid sukses meraih poin penuh dalam lawatannya ke kandang Real Sociedad maka hasil kurang memuaskan justru diraih oleh Atletico Madrid yang hanya mampu meraih satu angka saja saat menjamu Deportivo Alaves.

Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Real Sociedad kontra Real Madrid ini digelar di Estadio Municipal de Anoeta, pada Senin (22/08/16) dini hari WIB. Untuk jalannya pertandingan sendiri berlangsung cukup seru yang mana dominasi tim tamu sudah kentara sejak babak pertama apalagi Real Madrid sudah unggul dua gol atas lawannya seperti yang dirangkum pada berita score bola hari ini.

Menurut catatan dari ESPN FC, Los Merengues unggul dalam penguasaan bola yang mencapai angka 55% selain itu Real Madrid juga menghasilkan 18 tembakan percobaan dengan delapan di antaranya mengarah tepat ke gawang. Gol pertama untuk Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale saat pertandingan baru berjalan dua menit dan setelah itu sejumlah peluang yang mereka miliki belum juga menghasilkan gol tambahan.

Barulah di menit 40 gawang Real Sociedad kembali kebobolan dan yang mencetak gol kali ini adalah Marco Asensio. Di babak kedua pertandingan semakin bertambah seru dan diwarnai dengan jual beli serangan dan gol penutup Bale di babak tambahan waktu mengakhiri laga dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid. Sebaliknya Atletico Madrid justru dibuat kerepotan saat menjamu Deportivo Alaves di Estadio Vicente Calderon, Senin (22/08/16) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini seperti yang dicatat ESPN FC dari kubu tuan rumah mampu menghasilkan 62% ball possesion dan memiliki 27 attempts meski hanya enam yang berstatus on target. Sebaliknya lawan mereka hanya melepas dua tembakan percobaan dan satu berbuah gol. Hingga pertandingan di waktu normal berakhir skor masih imbang tanpa gol dan Atletico sempat unggul berkat gol penalti Kevin Gameiro di menit injury time tetapi berhasil disamakan oleh Manu Garcia dan skor 1-1 menutup jalannya pertandingan. Demikian update hasil score bola hari ini dari pertandingan La Liga.