Score Bola Hari Ini : Madrid Benamkan Legia, Spurs Diimbangi Leverkusen
Legia Warsawa dibuat tidak berkutik di Bernabeu

Bolahero.com Score bola hari ini datang dari berita kemenangan telak Real Madrid saat menjamu Legia Warsawa pada laga Grup F Liga Champions. Tiga poin berhasil diamankan oleh anak asuh Zinedine Zidane saat mereka menjamu Legia Warsawa pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/16) dini hari WIB. Seperti yang sudah diprediksikan banyak pihak, Real Madrid memang terlalu tangguh untuk tim asal Polandia itu yang menelan kekalahan telak 5-1.

madrid-5-1-legia

Di babak pertama saja Real Madrid sudah unggul 3-1 dan gol pertama mereka dicetak oleh Gareth Bale saat pertandingan baru memasuki menit ke-16. Tidak berselang lama keunggulan Real Madrid bertambah usai Tomasz Jodlowiec mencetak gol bunuh di menit ke-19 namun Legia Warsawa sempat memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol Miroslav Radovid melalui titik putih di menit ke-22. Gol balasan Marco Asensio pada menit 37 memastikan babak pertama berakhir dengan skor 3-1.

Seperti dirangkum pada berita score bola hari ini, di babak kedua pundi-pundi gol Real Madrid kian bertambah setelah Lucas Vazquez menjebol gawang Legia Warzawa di menit 68 dan disusul gol penutup Alvaro Morata di menit 84 yang menerima umpan dari Cristiano Ronaldo yang juga memberikan assist untuk gol ketiga timnya. Laga pun berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Madrid.

leverkusen-0-0-spurs

Pada laga lainnya yang mempertemukan tuan rumah Bayer Leverkusen dengan Tottenham Hotspur dalam partai lanjutan Grup E ini berakhir imbang tanpa gol. Menjamu The Lilly Whites di BayArena, Bayer Leverkusen tampil agresif dengan menghasilkan 16 tembakan percobaan dan empat di antaranya tepat sasaran sedangkan Spurs hanya memiliki enam attempts dan satu berstatus on target. Namun sejumlah peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan menjadi gol.

lisbon-1-2-dortmund

Pada matchday ketiga Grup F antara Sporting Lisbon kontra Borussia Dortmund berjalan dengan cukup alot. Dortmund yang menyambangi Estadio Jose Alvalade untuk menantang tuan rumah Sporting Lisbon ini unggul tipis dengan skor 1-2 dan gol kemenangan mereka dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-9 dan disusul oleh Julian Weigl dua menit berselang. Gol balasan Lisbon dibukukan oleh Bruno Cesar di menit 67. Sekian updat score bola hari dari ajang Liga Champions 16/17.