Score Bola Hari Ini : Liverpool Benamkan Barca 4-0
Barcelona secara mengejutkan dipermalukan Liverpool yang unggul empat gol tanpa balas

Bolahero.com – Berita Score Bola Hari Ini mengabarkan kekalahan telak Barcelona atas Liverpool pada ajang International Champions Cup 2016. Tidak tanggung-tanggung The Reds mencukur Luis Suarez dan kawan-kawan dengan skor yang cukup telak 4-0 dan kemenangan sensasional yang dipetik oleh anak asuh Juergen Klopp ini memang jauh dari perkiraan banyak pihak.

Liverpool sejatinya kurang begitu diunggulkan kala bertemu dengan Barcelona dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley pada Sabtu, (06/08/16) malam WIB. Klopp mengandalkan Philippe Countinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane di lini depan sedangkan Barcelona turun dengan menurunkan para pemain bintangnya di antaranya Luis Suarez, Lionel Messi, Arda Turan, Sergio Busquets dan Javier Mascherano sejak menit awal pertandingan seperti dirangkum dalam berita Score Bola Hari Ini.

Pelatih Barca, Luis Enrique, juga memainkan sejumlah pemain mudanya seperti Munir El Haddadi, Denis Suarez dan Juan Camara dan jalannya pertandingan sendiri berlangsung cukup sengit dengan gol pertama dicetak oleh Liverpool. Adalah Sadio Mane yang mencetak gol pembuka untuk timnya setelah menerima umpan dari Adam Lallana. Barcelona hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-23 tetapi sepakan keras Messi masih mengenai tiang gawang.

Beberapa peluang yang dimiliki oleh kedua tim ini masih belum berbuah gol dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool. Di babak kedua, Liverpool kembali unggul setelah Javier Mascherano mencetak gol bunuh diri di menit 47 dan disusul oleh gol ketiga tim asal Merseyside ini yang dicatatkan oleh Divock Origi satu menit berselang. Liverpool mendapatkan kans untuk menambah gol mereka saat pertandingan memasuki menit ke-51 tetapi Firmino gagal menyarangkan gol saat tinggal berhadapan dengan Claudio Bravo.

Di babak kedua ini Barca sebenarnya mampu mendominasi permainan dengan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Liverpool namun mereka nampak kesulitan untuk mencetak gol. Malahan Liverpool berhasil mencetak gol keempatnya lewat Marko Grujic  yang menerima umpan dari Lazar Markovic di masa injury time. Laga pun berakhir dengan skor 4-0 dan demikian berita Score Bola Hari Ini.