Score Bola Hari Ini : Las Palmas Libas Valencia 4-2
Selain Valencia kekalahan juga dialami oleh Celta Vigo pada laga pembuka La Liga

Bolahero.com – Berita score bola hari ini datang dari kekalahan yang diderita oleh Valencia saat menjamu La Palmas pada laga pembuka La Liga 2016/2017. Mengawali musim dengan kekalahan tentu saja menjadi start yang buruk bagi Valencia terlebih lagi mereka takluk di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor yang cukup telak juga di mana Las Palmas unggul dengan skor akhir 4-2.

Menghadapi Las Palmas di Mestalla pada Selasa, (23/08/16) dini hari WIB, tim berjuluk Los Che ini sejatinya tampil lebih dominan ketimbang tim tamu. Seperti dicatatkan oleh ESPN FC, Valencia berhasil menorehkan 58 persen penguasaan bola berbanding 42 persen selain itu mereka juga menghasilkan 17 tembakan percobaan dan sebanyak delapan di antaranya tepat sasaran namun hanya dua gol yang tercipta sedangkan Las Palmas tampil lebih efisien dengan membuat enam percobaan dan empat di antaranya berstatus on target tapi semuanya berbuah gol.

Seperti dirangkum pada berita score bola hari ini dari pihak Valencia mengawali laga dengan cukup baik karena mereka sudah unggul lewat gol Santi Mina di menit ke enam. Namun hanya berselang 10 menit kemudian Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Marki Livaja dari tengah kotak penalti Valencia. Tidak cukup sampai di situ, Valencia kembali kebobolan lewat penalti Jonathan Viera di menit 24 dan disusul oleh gol Kevin Prince Boateng di menit 31 semakin menenggelamkan mereka.

Gol kedua Santi Mina di menit 34 memperkecil ketertinggalan timnya dan skor 3-2 pun sekaligus menutup pertandingan di babak pertama ini. Di babak kedua, Valencia berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka namun yang terjadi Marko Livaja justru menambah keunggulan Las Palmas dan laga pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Las Palmas atas Valencia.

Sedangkan pada pertandingan lainnya Celta Vigo juga dipermalukan oleh Leganes yang berstatus sebagai tim promosi. Leganes sukses mencuri tiga angka saat bertandang ke Estadio de Balaidos berkat gol tunggal yang dicetak Victor Diaz di menit 75 dan itulah berita dari score bola hari ini.