Score Bola Hari Ini : Kalah Dari Porto, Roma Tersingkir Secara Tragis
AS Roma 0-3 Porto (agregat 1-4) Liga Champions

Bolahero.com – Berita terpanas score bola hari ini mengabarkan kekalahan AS Roma atas Porto pada leg kedua babak play-off Liga Champions 2016/2017. AS Roma gagal memaksimalkan kesempatan yang mereka miliki saat menjamu Porto di Stadio Olimpico, pada Rabu (24/08/16) dini hari WIB. Hanya butuh hasil imbang saja tanpa gol untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya yang terjadi kemudian justru AS Roma dipermalukan oleh Porto yang unggul tiga gol tanpa balas.

Sebenarnya peluang AS Roma untuk melangkah ke fase berikutnya sangat terbuka lebar dan hal tersebut dikarenakan mereka menyudahi leg pertama saat bertamu ke kandang Porto dengan skor imbang 1-1 belum lagi leg kedua ini digelar di markas I Luppi seperti yang dirangkum pada berita score bola hari ini.

Meski begitu AS Roma memulai laga dengan kurang oke karena gawang mereka sudah kebobolan oleh tamunya saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Gol pertama Porto ini dicetak oleh Felipe yang mencetak gol lewat tandukan kepala setelah dirinya menerima umpan dari Otavio yang mengirimkan umpan ke arah tiang jauh. Dalam posisi tertinggal, AS Roma berusaha untuk menyamakan kedudukan tetapi percobaan dari Radja Nainggolan menyambut umpan silang Diego Perotti masih melebar.

Begitu pun dengan percobaan dari Edin Dzeko yang juga belum membuah hasil dan AS Roma kembali melewatkan peluang emas setelah sepakan mendatar Mohamed Salah di menit ke-37 masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Porto, Iker Casillas, yang tampil gemilang pada pertandingan ini. Petaka untuk Roma datang setelah Daniele De Rossi diusir di menit ke-39 setelah menerima kartu merah dan jelang turun minum, Porto nyaris menambah keunggulan mereka karena percobaan Hector Herrera masih melenceng.

Lima menit setelah babak kedua berjalan  AS Roma kehilangan Emerson Palmieri yang diganjar karu merah karena melakukan pelanggaran keras kepada Corona. Di menit ke-55, Porto mendapat peluang emas lewat tembakan Corona di depan kotak penalti tetapi bola masih melenceng. Pada akhirnya Porto pun menambah keunggulannya berkat gol yang dicetak Miguel Layun dan Jesus Corona di menit 73 dan 75. AS Roma akhirnya gagal lolos karena menderita kekalahan 3-0 dan demikian berita score bola hari ini.