Score Bola Hari Ini : Juventus Dan Napoli Petik Kemenangan Pada Pekan Ketiga
Baik Juventus maupun Napoli sama-sama memetik kemenangan pada giornata ke-3 Serie A ini

Bolahero.com – Berita score bola hari ini datang dari hasil pertandingan lanjutan Liga Italia yang telah memasuki pekan ketiga. Untuk berita yang pertama adalah berita kemenangan Juventus atas Sassuolo yang berakhir dengan skor telak 3-1. Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif La Vechia Signora yang berhasil meraih hasil sempurna dari tiga laga awal di Liga Italia Serie A 2016/2017 ini.

Juventus memang cukup diunggulkan saat mereka menghadapi Sassuolo di Juventus Stadium pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Pada laga tersebut sekaligus menjadi ajang unjuk gigi yang pertama kalinya bagi Miralem Pjanic bersama Juve dan di lini depan diisi oleh Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Ini juga menjadi kali pertama bagi Higuain mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama.

juventus-3-1-sassuolo

Hasilnya seperti yang dirangkum pada berita scor bola hari ini Juventus tampil menggebrak di mana mereka sudah unggul cepat melalui gol Higuain di menit ke empat dan tidak butuh waktu laga bagi skuad besutan Massimiliano Allegri ini untuk menggandakan kedudukan. Di menit ke-10, Higuain kembali menjebol gawang Sassuolo dan disusul oleh Miralem Pjanic di menit 27. Gol balasan dari Sassuolo datang di menit ke-37 dan gol tersebut dicetak oleh Luca Antei. Skor 3-1 pun ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pada pertandingan lainnya Napoli juga meraih hasil positif dengan menggilas Palermo tiga gol tanpa balas di Renzo Babera, Minggu (11/09/16) dini hari WIB. Tuan rumah Palermo secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Napoli dengan memaksakan skor imbang tanpa gol di babak pertama. Akan tetapi jalannya pertandingan mulai berubah memasuki babak kedua setelah Marek Hamsik menjebol gawang Palermo di menit 47.

palermo-0-3-napoli

Gol Hamsik ini melecut semangat rekan-rekan setimnya dan di menit ke-51, Jose Callejon berhasil mempersembahkan gol kedua untuk Partenopei. Unggul dua gol tidak membuat Napoli menurunkan intensitas serangan mereka dan Callejon kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol keduanya saat laga berjalan 65 menit. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Napoli. (Score Bola Hari Ini)