Score Bola Hari Ini : Juve Tekuk Empoli, Napoli Dibekuk Atlanta
Empoli 0-3 Juventus

Bolahero.com Score bola hari ini menghadirkan berita hasil pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Atlanta yang menjamu Juventus. Pada giornata ketujuh Serie A 2016/2017 ini Juventus sukses membawa pulang poin penuh dalam lawatan mereka ke Stadio Carlo Castellani, Minggu (02/10/16) malam WIB. Empoli sendiri sempat membuat Juventus kerepotan di babak pertama sebelum akhirnya mereka bertekuk lutut tiga gol tanpa balas atas sang juara bertahan ini.

Di babak pertama sendiri tim besutan Massimiliano Allegri tampil dominan namun mereka banyak membuang-buang peluang yang dimiliki. Peluang pertama datang dari Sami Khedira saat pertandingan memasuki menit kesembilan tetapi sepakan voli mantan pemain Real Madrid ini hanya mengenai mistar gawang. Dua menit berselang giliran Paulo Dybala yang menebar ancaman. Tendangan bebas pesepakbola asal Argentina ini masih bisa diantisipasi oleh kiper Empoli, Lukasz Skorupsi.

empoli-0-3-juventus

Seperti yang dicatatkan pada berita score bola hari ini, Empoli turut mengancam melalui percobaan Manuel Pucciarelli dan Rade Krunic di menit 38 dan 42 tetapi Gianluigi Buffon mampu mengamankan gawangnya dan babak pertama ini berakhir imbang 0-0. Di babak kedua barulah tim tamu bisa menjebol gawang Empoli dan gol pertama dibukukan oleh Dybala di menit 65. Dua menit kemudian giliran Gonzalo Higuain yang mencetak gol kedua untuk timnya dan gol ketiga Juve juga datang dari Higuan di menit ke-70. Skor 3-0 ini sekaligus mengakhiri pertandingan ini.

Sementara itu pada pertandingan Serie A lainnya Atlanta sukses memberikan kemenangan perdana untuk Napoli. Menjamu Partenopei di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (02/10/16) malam WIB, Atlanta mampu mengejutkan pendukung Napoli setelah Andrea Petagna mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan sembilan menit.

atlanta-1-0-napoli

Setelah gol tersebut, Napoli berusaha untuk mencetak gol balasan dan percobaan datang dari sepakan Jose Callejon di menit 22 yang belum membuahkan hasil. Akan tetapi hingga babak pertama berakhir dan sampai pertandingan sengit ini usai tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta dan Napoli kalah tipis dengan skor 1-0. Sekian untuk berita score bola hari ini.