Score Bola Hari Ini : Juve Kalah Dari Inter, Fiorentina Bungkam Roma
Juventus gagal melanjutkan catatan positif mereka usai tertunduk di Meazza

Bolahero.com – Berita score bola hari ini memberitakan kemenangan dramatis Inter Milan saat menjamu Juventus pada laga Derby d’Italia. Inter Milan sendiri sedang dalam kondisi yang kurang begitu ideal saat menjamu sang juara bertahan pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A 2016/2017 yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/09/16) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut Inter Milan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi menjadi ujung tombak dan disokong oleh Antonio Candreva, Ever Banega dan Eder. Sementara itu Juventus memilih untuk mencadangkan Gonzalo Higuain di awal laga dan sebagai gantinya di lini dengan Bianconeri ditempati oleh Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

inter-milan-2-1-juventus

Seperti dirangkum pada berita score bola hari ini kubu tuan rumah tampil cukup agresif sejak menit-menit awal dan mereka terus menekan Juventus namun hingga babak pertama berakhir skor masih tetap imbang 0-0. Di paruh kedua ini Juventus sempat unggul lewat gol Stephan Lichtsteiner di menit ke-66 tetapi dua menit berselang Mauro Icardi mampu mencetak gol penyama. Inter Milan memastikan tiga angka menjadi milik mereka berkat gol kemenangan Ivan Perisic di menit ke-78 dan skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai.

Hasil positif juga dipetik oleh Fiorentina saat menjamu AS Roma di Artemio Franchi, Senin (19/09/16) dini hari WIB. Sejak awal laga tim tamu justru tampil lebih dominan dan lebih banyak melepaskan tembakan percobaan ke gawang Fiorentina. Namun kedua tim gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapatkan di sepanjang babak pertama karena buruknya penyelesaian akhir sehingga skor imbang tanpa gol mengakhiri jalannya laga di babak pertama.

fiorentina-1-0-as-romaDi babak kedua ini kembali AS Roma dan Fiorentina saling berbalas serangan dan hasilnya La Viola berhasil mencuri gol ke gawang I Luppi tepatnya saat pertandingan sudah berjalan selama 82 menit. Adalah Milan Badelj yang mencetak satu-satu gol pada pertandingan ini dan berkat gol tunggalnya itulah Fiorentina secara gemilang sukses mengamankan poin penuh pada laga lanjutan Liga Italia ini. (Score Bola Hari Ini)