Score Bola Hari Ini : Gresik United Tahan Imbang Persija
Lewat pertarungan yang ketat akhirnya Gresik United mampu mengamankan poin saat menjamu Persija

Bolahero.com – Berita score bola hari ini datang dari ajang ISC A yang mempertemukan Gresik United dengan Persija Jakarta yang berakhir imbang 2-2. Hasil kurang maksimal diperoleh tuan rumah Persegres Gresik United saat menjamu Persija Jakarta karena tampil di kandang sendiri justru mereka gagal mendulang tiga angka dengan hanya meraih satu poin saja.

Bertanding di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada hari Jumat (12/8) malam WIB, Gresik United langsung tampil menggebrak di mana mereka mampu mengejutkan tim lawan dengan mencetak gol cepat yang tercipta di menit pertama. Adalah Muhammad Rifqi yang sukses menjebol gawang Persija Jakarta setelah tembakannya yang menyambung free kick Agus Indra Kurniawan dengan mulus meluncur deras ke gawang Persija.

Namun yang terjadi keunggulan Gresik United justru tidak bertahan lama. Seperti dicatatkan pada berita score bola hari ini, hanya enam menit berselang, Persija Jakarta berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 dan gol balasan ini dibukukan oleh Gunawan Dwi Cahyo. Jalannya laga semakin bertambah seru dan hampir saja Persija Jakarta menambah gol mereka seandainya tandukan Willian Pacheco gagal ditepis oleh penjaga gawang Gresik United, M Irfan pada menit ke-22. Setelah itu beberapa peluang yang dimiliki oleh kedua tim masih belum berhasil dikonversi menjadi gol dan babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin bertambah tinggi di mana jual beli serangan semakin sering terjadi. Persija Jakarta bermain lebih baik setelah turun minum dan selang memasuki satu jam pertandingan, peluang yang datang dari Rudi Setiwawan mampu diantisipasi oleh M Irfan yang kembali melakukan penyelamatan tiga menit berselang dengan menepis tembakan bebas Maman Abdurahman. Sepakan keras yang dilepaskan Rahmat Affandi di menit ke-71 lagi-lagi berhasil diamankan oleh M Irfan meskipun gawang Gresik United akhirnya kembali kebobolan setelah sundulan Gunawan Dwi Cahyo gagal diamankan M Irfan.

Dalam posisi yang tertinggal ini Gresik United berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan mereka mampu membalas gol Gunawan lewat eksekusi tendangan bebas Oh Inkyun dan hingga pertandingan berakhir skor masih tetap sama 2-2 dan demikian berita score bola hari ini.