Score Bola Hari Ini : Gol Bunuh Diri Pemain Palermo Buat Juve Menang
Palermo 0-1 Juventus

Bolahero.com Score bola hari ini datang dari berita kemenangan tipis yang diraih oleh Juventus saat menyambangi markas Palermo. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Renzo Barbera, Minggu (25/09/16) dini hari WIB, sang juara bertahan sempat dibuat frustrasi karena mereka kesulitan untuk membobol gawang Palermo yang tampil solid di sepanjang pertandingan meski begitu akibat gol bunuh diri mengubah jalannya laga.

Begitu peluit dibunyikan, Juventus langsung menggebrak di menit-menit awal dan belum genap semenit pertandingan ini berjalan mereka langsung tancap gas dengan tembakan Gonzalo Higuain namun bola masih melebar dari gawang Palermo. Juventus kembali menebar ancaman dan kali ini lewat skema serangan balik cepat lewat sepakan keras Mario Lemina yang masih bisa ditepis oleh kiper Palermo, Josip Posavec.

Seperti dirangkum pada score bola hari ini, peluang untuk tuan rumah tercipta jelang turun minum lewat tembakan Mato Jajalo dari dalam kotak penalti Juventus. Hanya saja bola hasil tembakannya gagal menjadi gol dan setelahnya bola rebound hasil tinjuan Posavec yang dicecar oleh Miralem Pjanic masih mengarah tepat ke kiper. Babak pertama ini berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Di babak kedua barulah Juventus berhasil memecah kebuntuan mereka. Akan tetapi gol tersebut bukan dibuat oleh pemain mereka melainkan hasil dari gol bunuh diri bek Palermo,  Edoardo Goldaniga di menit ke-49. Gol tersebut berawal dari tembakan keras Dani Alves dari luar kotak penalti Palermo kemudian Goldaniga yang berupaya untuk menghalau bola justru menjebol gawang timnya sendiri. Akibatnya tim tamu memimpin pertandingan dengan skor 1-0.

Setelah gawangnya kebobolan, Palermo berusaha keras untuk mencetak gol balasan dengan melancarkan serangan dari sisi kiri lapangan. Tetapi Juventus justru nyaris menggandakan keunggulan mereka setelah bola hasil sepakan Mario Mandzukic dengan susah payah diamankan oleh Posavec yang kembali menunjukkan penyelamatan gemilangnya di menit ke-70. Dirinya sukses menghalau tembakan jarak dekat Mandzukic  dan hingga pertandingan berakhir tidak ada laga tambahan gol yang tercipta. Sekian berita score bola hari ini.