Score Bola Hari Ini : Dortmund Bungkam Freiburg 3-1
Borussia Dortmund 3-1 Freiburg

Bolahero.com Score bola hari ini mengabarkan hasil dari pertandingan antara Borussia Dortmund kontra Freiburg dalam lanjutan Bundesliga. Menjamu Freiburg di Signal Iduna Park, Sabtu (24/09/16) dini hari WIB, tuan rumah berhasil mengamankan poin penuh di hadapan pendukung mereka sendiri berkat kemenangan meyakinkan atas Freiburg yang berakhir dengan skor telak 3-1.

Borussia Dortmund pun tampil lebih dominan dan ini terbukti dari catatan penguasaan bola mereka yang mencapai 65 persen sedangkan Freiburg hanya mencatatkan 35 persen penguasaan bola dan menghasilkan tujuh tembakan percobaan dengan lima di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Sebaliknya Die Borussen tampil lebih agresif dengan hasil 16 attempts walaupun hanya enam percobaan mereka yang on target dan sisanya berstatus off target seperti yang dirangkum pada berita score bola hari ini.

Sejak pertandingan babak pertama di mulai, Borussia Dortmund langsung mengambil inisiatif untuk menyerang dan di menit ke-18 hampir saja mereka unggul andika percobaan Pierre-Emerick Aubameyang tidak melenceng. Lima menit kemudian giliran Lukasz Piszcek yang melewatkan peluang yang dimiliki dan butuh waktu cukup lagi bagi Dormund untuk mencetak gol pertamanya.

Gol tersebut baru datang saat pertandingan telah memasuki menit ke-45 dan berawal dari umpan Mario Goetze yang diterima Ousmane Dembele, bola kemudian diumpankan kepada Aubameyang yang tidak terkawal. Sang pemain dengan mudah kemudian memasukan bola ke dalam gawang dan 1-0 untuk Dortmund.

Di menit ke-53 kembali gawang Freiburg kebobolan dan kali ini yang mencetak gol adalah Piszczek yang menyambar bola liar dan dengan jitu dirinya sukses menceploskan bola ke dalam gawang Freiburg yang berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat gol Phillipp di menit ke-60. Aubameyang hampir saja mencetak gol ketiga untuk timnya di menit ke-75 lewat aksi individunya di kotak penalti tapi sepakannya masih melebar. Gol ketiga Dortmund pun datang di menit injury time yang dicetak oleh Guerreiro yang masuk sebagai pemain pengganti. Dortmund pun mengakhiri laga dengan keunggulan 3-1 dan demikian berita score bola hari ini.