Score Bola Hari Ini : Diwarnai Kartu Merah, Arsenal Bungkam Hull City
Hull City 1-4 Arsenal

Bolahero.com – Score bola hari ini mengabarkan kemenangan meyakinkan Arsenal saat menyambangi markas Hull City. Arsenal berhasil mencuri poin penuh saat bertamu ke KCOM Stadium, Hull, pada Sabtu (17/09/16) malam WIB. Pada pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim 2016/2017 ini berjalan dengan tensi yang cukup tinggi sampai-sampai wasit memberikan kartu merah untuk pemain tuan rumah.

The Gunnes sebenarnya sempat mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan Hull City yang cukup rapat di menit-menit awal pertandingan. Beberapa kali serangan yang mereka bangun berhasil dipatahkan oleh barisan pemain bertahan milik Hull City. Namun Arsenal berhasil memecah kebuntuan mereka setelah Alexis Sanchez menjebol gawang milik Hull City di menit ke-17 dan gol tersebut  bertahan hingga turun minum. Sanchez juga membuang peluang saat menendang penalti di menit 41 akibat pelanggaran Jake Livermore yang diganjar kartu merah.

Kemudian pada rangkuman berita score bola hari ini di babak kedua kembali Arsenal membuat gol ke gawang Hull City dan yang kali ini membuat gol adalah Theo Walcott di menit ke-55 memanfaatkan umpan dari Alex Iwobi yang juga menjadi kreator gol pertama Arsenal. Setelah tertinggal dua gol beberapa kali serangan yang dilancarkan oleh Hull City masih belum membuahkan hasil.

Akhirnya gol yang ditunggu oleh Hull City datang usai wasit menunjuk titik putih setelah Petr Cech dinilai telah menjatuhkan Dieumerci Mbokani.  Robert Snodgrass yang menjadi eksekutor tidak menyiakan kesempatan dan dirinya berhasil menjebol gawang Arsenal di menit ke-79 namun skor 2-1 ini tidak bertahan lama karena di menit ke-83 secara gemilang Sanchez kembali menyumbangkan gol. Proses terjadinya gol diawali dari tembakan Walcott yang masih bisa ditepis dan bola muntah lantas disambar oleh Sanchez.

Pesta gol Arsenal ini ditutup oleh Granit Xhaka yang membuat gol di menit injury time. Tembakan jarak jauh Xhaka tidak mampu diantisipasi oleh kiper Hull City yang membuat kedudukan berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Arsenal yang bertahan hingga laga usai. (Score Bola Hari Ini)