Score Bola Hari Ini : City Tundukkan Steaua 5-0
Hat-trick Aguero mewarnai pesta gol City ke gawang Steaua

Bolahero.com – Berita score bola hari ini paling update hadir dari Manchester City yang mengandaskan Steaua Bucharest dengan skor telak 5-0. Sergio Aguero menjadi bintang pada pertandingan leg pertama play-off Liga Champions 2016/2017 ini dengan membuat hat-trick ke gawang tim tuan rumah meskipun dirinya juga dua kali gagal membuat gol melalui titik putih.

Tim asuhan Pep Guardiola ini berada dalam kepercayaan diri tinggi saat bertamu ke Arena Nationala, Bucharest, Rumania, pada Rabu (17/08/16) dini hari WIB. Guardiola juga membuat beberapa perubahan susunan pemain seperti Pablo Zabaleta yang dimainkan sebagai bek kanan menggantikan Bacary Sagna sedangkan Aleksandar Kolarov kembali dimainkan di posisi aslinya sebagai bek kiri sedangkan di jantung pertahanan City diisi oleh Nicolas Otamendi dan John Stone seperti yang dicatat pada berita score bola hari ini.

Kemudian di posisi penjaga gawang kembali ditempati oleh Willy Caballero sedangkan Joe Hart hanya duduk di bangku cadangan. Hart juga diturunkan oleh Guardiola saat Manchester City melakoni laga perdana Premier League 2016/2017 lalu. Dominasi City sudah terlihat sejak babak pertama di mana mereka mencatatkan sejumlah peluang emas salah satunya eksekusi penalti Aguero yang gagal berbuah gol. Beruntung di menit ke-13 mereka mampu memecah kebuntuan setelah David Silva menjebol gawang Steaua.

Manchester City kembali mendapatkan penalti di menit ke-21 dan lagi-lagi Aguero gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tetapi eks bomber Atletico Madrid ini mampu membayar kegagalannya lewat gol yang ia cetak di menit ke-41 dan babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Manchester City.

Babak kedua baru berjalan empat menit, City kembali menambah keunggulannya setelah Nolito mencatatkan namanya di papan skor. Sudah unggul tiga gol tidak membuat Manchester City menurunkan intensitas serangan mereka dan hasilnya Aguero melesakkan gol keduanya di menit ke-78. Manchester City semakin tidak terkejar berkat hat-trick Aguero di menit ke-89 usai memanfaatkan umpan Fernandinho dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga City unggul atas Steaua dengan skor 5-0 dan demikian berita score bola hari ini.