Score Bola Hari Ini : Chelsea Tahan Imbang Swansea City
Swansea City 2-2 Chelsea

Bolahero.com – Score bola hari ini mengabarkan hasil laga antara tuan rumah Swansea City yang berhadapan dengan Chelsea dan laga pun berakhir imbang.  The Blues patut berterima kasih kepada Diego Costa pada laga ini karena berkat sumbangan dua gol eks bomber Atletico Madrid tersebut berhasil menghindarkan Chelsea dari kekalahan karena mereka sempat dalam posisi yang tertinggal.

Chelsea tampil dengan kepercayaan diri tinggi kala menyambangi Liberty Stadium, Minggu (11/09/16) malam WIB. Hal ini tidak lepas dari catatan gemilang Chelsea yang belum terkalahkan dari tiga laga awal mereka di Liga Inggris 2016/2017 ini. Di awal-awal pertandingan ini kedua tim bermian cukup berhati-hati sehingga tidak banyak peluang berbahaya yang tercipta di 15 menit pertama seperti yang dirangkum pada berita score bola hari ini.

Tetapi di menit ke-18 sebuah kemelut yang terjadi di kotak penalti The Swans membuahkan gol pertama untuk Chelsea. Oscar yang menerima bola sapuan dari Federico Fernandez yang kurang sempurna dalam membuang bola lantas mengirimkan umpan kepada Costa yang berdiri di kotak penalti Swansea. Sang pemain dengan sigap menyarangkan bola ke gawang tim lawan dan 1-0 untuk Chelsea. Setelah itu beberapa peluang emas di dapatkan kedua tim tetapi tidak ada tambahan gol lagi hingga turun minum.

Di babak kedua ini Swansea baru bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson di menit ke-59. Gawang Chelsea kembali kebobolan hanya berselang tiga menit kemudian dan yang mencetak gol kali ini adalah Leroy Fer yang memanfaatkan kesalahan Gary Cahill. Bola hasil sepakan Fer sebenarnya sempat ditepis oleh Thibaut Courtois namun bola masih bergulir ke dalam gawang Chelsea.

Dalam posisi tertinggal ini Chelsea berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan dan upaya mereka baru membuahkan hasil saat pertandingan telah memasuki menit ke-81. Costa yang kembali mencatatkan namanya di papan skor membuat gol cantik dengan tembakan akrobatiknya yang sempat mengenai badan pemain belakang Swansea sebelum meluncur ke dalam gawang dan laga pun berakhir dengan skor 2-2. (Score Bola Hari Ini)