Score Bola Hari Ini : Celta Vigo Menangi Trofeo TIM 2016
Ajang Trofeo TIM 2016 ini berakhir dengan Celta Vigo berada di urutan pertama

Bolahero.com – Berita score bola hari ini datang dari Celta Vigo yang berhasil memenangi turnamen mini Trofeo TIM 2016 yang diikuti oleh tiga tim ini. Keberhasilan klub La Liga ini menjadi pemenang pada turnamen segitiga ini memang tidak lepas dari kekalahan AC Milan atas Sassuolo yang unggul tipis atas lawannya tersebut dengan skor akhir 2-3.

Ajang Trofeo TIM 2016 ini memang menjadi turnamen tahunan yang hanya mempertemukan tiga tim yang saling berlaga dengan menerapkan sistem round robin. Berbeda dengan turnamen sepakbola pada umunya, pada Trofeo TIM ini untuk durasi pertandingannya hanya 45 menit dan jika tidak ada tim yang menang alias hasil akhirnya adalah imbang maka akan dilakukan adu penalti untuk menentukan pemenangnya. Tiga poin akan diperoleh jika tim tersebut menang dalam waktu normal 45 menit ini sedangkan jika menang lewat adu penalti maka tim yang bersangkutan akan mendapat dua angka.

Seperti dirangkum pada berita score bola hari ini, AC Milan yang menjadi juara dalam dua turnamen terakhir masih ikut berpartisipasi dan yang menjadi lawan dari Rosenerri adalah Sassuolo dan Celta Vigo. Pertandingan sendiri dilangsungkan di Mapei Stadium yang menjadi markas Sassuolo pada Kamis (11/08/16) dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama AC Milan berhasil mengalahkan Celta Vigo dalam adu tos-tosan dengan skor 4-2. Kemudian Celta Vigo yang kalah pada partai pertama mereka ini berhasil memetik kemenangan pada pertandingan kedua menghadapi Sassuolo yang berakhir dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Celta Vigo ini dicetak oleh Dejan Drazic dan di partai yang terakhir ini tersaji duel yang sangat sengit antara Sassuolo dengan AC Milan yang sempat unggul lewat gol M’Baye Niang melalui titik putih.

Delapan menit berselang pemain yang bersangkutan kembali menjebol gawang Sassuolo dan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan AC Milan. Tetapi Sassuolo berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Diego Falcinelli di menit 18 dan disusul gol Matteo Politano di menit ke-32. Pada akhirnya Sassuolo unggul melalui gol Marcelo Trotta dan dengan hasil ini maka Celta Vigo berada di peringkat pertama dengan nilai 4 disusul Sassuolo di posisi runner-up dengan poin 3 diikuti AC Milan yang meraih 2 poin dan demikian berita score bola hari ini.