Score Bola Hari Ini : Bayern Menang Tipis Atas City
Bayern Munchen tundukkan Manchester City dengan skor 1-0

Bolahero.com – Berita score bola hari ini datang dari laga ujicoba pramusim di mana Bayern Munchen berhasil membungkam Manchester City dengan skor 1-0. Kekalahan pada laga ujicoba perdana City ini sekaligus merusak partai debut Pep Guardiola sebagai manajer anyar The Citizens dan yang lebih menyesakkan lagi timnya dikalahkan oleh klub yang baru saja ditinggalkan olehnya pada akhir musim 2015/2016 ini.

Manchester City menyambangi Allianz Arena untuk menghadapi tuan rumah Bayern Munchen pada Kamis, (21/07/16) dini hari WIB. Di awal laga, Kelechi Iheanacho dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan Die Roten namun kemudian Bayern Munchen yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti secara perlahan mulai berhasil menebar ancaman-ancaman. Nyaris saja gawang Manchester City yang dikawal oleh Cabalerro kebobolan oleh hasil kerjasa sama David Alaba dan Franck Ribery.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Bayern Munchen menciptakan peluang emas lewat tembakan Julian Green tetapi bola masih bisa dimentahkan oleh Cabalerro. Di babak kedua, City mulai menebar ancaman dan seperti yang dirangkum pada score bola hari ini peluang City di awal babak kedua ini dicatatkan oleh Wilfried Bony tetapi masih bisa diantisipasi oleh kiper Bayern, Sven Ulreich. Kiper pengganti City, Angus Gunn, berhasil melakukan penyelamatan di menit ke-55 dengan memblok tembakan Daniel Hagler.

Tetapi akhirnya Bayern Munchen berhasil memecah kebuntuan mereka berkat gol yang dicetak oleh Oeztuerk yang menggantikan David Alaba di menit 46. Gol Oeztuerk di menit ke-76 tidak mampu dibalas oleh City dan Bayern Munchen pun unggul dengan skor 1-0 atas lawannya.

Dari statistik laga sendiri Bayern Munchen hanya mampu mencatatkan 44% penguasaan bola sementara itu tim tamu memiliki ball posession sebesar 56%. Jalannya pertandingan sendiri cukup keras di mana Manchester City tercatat melakukan 12 pelanggaran dan satu pemain mereka diganjar kartu kuning yakni Fernandinho sedangkan Bayern Munchen melakukan 14 pelanggaran dan menghasilan empat tendangan ke gawang dan dua tembakan mereka melebar. City sendiri hanya memperoleh satu tembakan ke gawang dan juga menghasilkan empat tembakan melebar seperti yang dikutip pada score bola hari ini dari Soccerway.