Score Bola Hari Ini : Barca Raih Kemenangan Di Kandang Sevilla
Sevilla 0-2 Barcelona Piala Super Spanyol

Bolahero.com – Berita score bola hari ini terupdate datang dari laga leg pertama Piala Super Spanyol antara tuan rumah Sevilla kontra Barcelona. Pada laga yang berjalan dengan ketat ini tim tamu berhasil meraih kemenangan gemilang di mana mereka unggul dua gol tanpa balas atas Sevilla sehingga Barcelona memiliki modal yang cukup baik ketika mereka menjalani pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol yang akan dimainkan di kandang mereka.

Menjamu Barcelona di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/08/16) dini hari WIB, Sevilla hanya mampu membuat tujuh tembakan percobaan dan hanya ada satu tembakan yang mengarah tepat ke sasaran. Sementara itu Barcelona yang mencatatkan penguasaan bola sebanyak 51% ini mampu melepaskan 12 tembakan percobaan dan sebanyak tujuh di antaranya on target  seperti yang dirangkum pada berita score bola hari ini.

Barcelona tampil menekan begitu peluit tanda dimulainya laga dibunyikan oleh wasit dan di menit ke tujuh mereka mendapatkan peluang emas setelah umpan terobosan dari Andres Iniesta berhasil dijangkau oleh Luis Suarez yang tinggal berhadapan saja dengan penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico. Sayang sepakan Suarez masih bisa diantisipasi oleh Rico dan giliran Sevilla yang melakukan tekanan tetapi serangan yang mereka lakukan masih belum menghasilkan peluang bersih.

Babak pertama ini pun berakhir dengan skor kacamata untuk kedua tim dan memasuki babak kedua, tim besutan Luis Enrique mencoba untuk mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Di menit ke-54, kebuntuan Barca akhirnya pecah setelah Suarez menjebol gawang Sevilla. Gol tersebut berawal dari umpan Denis Suarez dari sisi kiri yang disambut oleh Arda Turan yang kemudian mengirimkan bola kepada striker asal Uruguay ini yang dengan tenang melesakkan bola ke dalam gawang Sevilla.

Nyaris saja Barca menggandakan keunggulannya semenit berselang tetapi sepakan Lionel Messi belum membuahkan hasil. Gol kedua Barca sendiri baru tercipta saat laga memasuki menit ke-81. Adalah Munir El Haddadi yang mencetak gol kedua untuk timnya setelah dirinya memaksimalkan umpan dari Messi. Demikian berita score bola hari ini yang paling update.