Score Bola Hari Ini : Barca Berpesta Gol Ke Gawang Betis
Barcelona 6-2 Real Betis La Liga 2016/2017

Bolahero.com – Score bola hari ini mengabarkan kemenangan sensasional Barcelona saat menjamu Real Betis pada laga perdana La Liga 2016/2017. Tim asuhan Luis Enrique ini memulai perjalanan mereka di kompetisi yang baru ini dengan meraih hasil positif di mana mereka sukses meraih poin penuh di kandang sendiri usai membungkam Real Betis dengan skor cukup telak 6-2.

Menghadapi Real Betis di Camp Nou, Sabtu (20/08/16) malam WIB, tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak oleh gelandang mereka, Arda Turan, saat pertandingan memasuki menit ke-6. Namun di menit ke-21 justru Real Betis mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ruben Castro. Tetapi kembali Barca mengembalikan kedudukan lewat gol yang dibukukan Lionel Messi serta Luis Suarez di menit 37 dan 42. Skor 3-1 sekaligus mengakhiri babak pertama seperti yang dicatat pada berita score bola hari ini.

Di babak kedua ini Barcelona berhasil memperlebar jarak setelah Suarez kembali membuat gol yang dicetaknya pada menit ke-56 yang kemudian disusul oleh Messi yang menjebol gawang Real Betis selang satu menit setelah mantan bomber Liverpool tersebut mencetak gol keduanya. Real Betis semakin dibuat kesulitan untuk mengejar selisih gol dengan juara bertahan La Liga musim lalu ini lantaran Suarez sukses mengemas hat-trick pada pertandingan ini lewat golnya di menit ke-82.

Saat kedudukan berubah menjadi 6-1 ini Real Betis tidak patah semangat dan mereka kembali menjebol gawang Barcelona yang dijaga oleh sang penjaga gawang, Claudio Bravo. Adalah Castro yang berhasil membuat gol keduanya pada laga ini dan gol tersebut dicetaknya saat laga sudah berjalan 84 menit.

Sebenarnya Barcelona memiliki beberapa kesempatan untuk menambah gol di sisa laga mulai dari percobaan Lucas Digne serta Ivan Rakitic. Sayangnya dari dua percobaan mereka ini masih bisa diamankan oleh kiper Real Betis, Adan, sehingga skor 6-2 ini tetap bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini untuk sementara Barca mengunci puncak klasemen dengan nilai 3 sedangkan Real Betis berada di dasar klasemen dan demikian berita score bola hari ini.