Score Bola : Bhayangkara Surabaya Menang 2-1 Atas PSM Makassar

0
score bola
Bhayangkara Surabaya Menang 2-1 Atas PSM Makassar

BolaHero.comScore bola dalam laga turnamen Indonesia Soccer Champions (2016) A antara Bhayangkara Surabaya United melawan PSM Makassar dakhiri dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh timnas Surabaya. Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat yang diraih oleh Bhayangkara Surabaya di Indonesia Soccer Championship (2016) A pada pekan ke-12 ISC A, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (25/7) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara Surabaya United memantapkan posisinya di ISC A tahun 2016 ditempat ketiga klasemen dengan raihan skor 23 angka, sekaligus menjauhi kejaran Sriwijaya FC. Sementara, bagi PSM Makassar ini sendiri, kekalahan ini tidak membuat mereka bernjak dari posisi mereka ke-16.

Babak Pertama

score bola
Babak Pertama Pertandingan Bhayangkara Surabaya Melawan PSM Makassar

PSM Makassar yang tampil di hadapan para pendukungnya sendiri langsung mengambil alih jalannya pertandingan sejak menit awal mulainya pertandingan. Skuat asuhan Robert Rene Alberts tersebut bertumpu dengan para pemain depannya.

Sementara itu, Bhayangkara Surabaya yang sebelumnya sudah meraih tiga kemenangan beruntun terlihat lebih banyak bermain di pemain tengahnya. Terlihat jelas bahwa Bhayangkara Surabaya sangat berhati hati di menit awal melawan PSM Makassar.

Socre Bola, Memasuki pertengahan babak pertama, PSM Makassar mulai menancapkan serangannya. Kendati demikian, serangan serangan yang dibuat oleh PSM Makassar masih mampu di hadang oleh pemain belakang Bhayangkara itu sendiri.

Score Bola : Babak Kedua

score bola
Babak KeduaPertandingan Bhayangkara Surabaya Melawan PSM Makassar

Empat menit mulainya babak kedua, PSM Makassar sempat menciptkan peluang yang sangat berharaga untuk mencetak gol. Melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti yang dilepaskan oleh Rasyid Bakri. Sayangnya, tendangan bebas tersebut masih bisa diatasi oleh kipper Bhayangkara Surabaya, Wahyu Tri Nugroho.

Setelah itu, Bhayangkara terlihat menguasai pertandingan. Terus menyerang akhirnya Bhayangkara Surabaya United dapat membuka keunggulan dimenit ke-66. Penyerang Thiago Futoso berhasil mencetak gol ke dalam gawang PSM Makassar.

Unggul satu gol membuat Bhayangkara Surabaya percaya diri akan serangannnya. Pada menit ke-70, Bhayangkara berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Khairallah Abdelkbir.

Baca Juga : Supporter Surabaya-Sidoarjo Angkat Bicara Soal SU Bhayangkara

Score Bola, PSM Makassarpun berhasil memperkecil ketertinggalannya. Dimenit ke-85, PSM menectak gol lewat Ardan Aras. Pertandinganpun selesai dengan skor akhir 2-1 yang dimenangkan oleh Bhayangkara Surabaya United. (BiangBola)