Score Bola : AC Milan Petik Hasil Positif, Inter Gagal Raih Poin
Hat-trick Bacca antarkan tiga poin untuk AC Milan

Bolahero.com – Berita terkini score bola datang dari AC Milan yang mengawali musim baru ini dengan kemenangan atas Torino yang berakhir dengan skor 3-2. Kemenangan AC Milan sendiri tidak lepas dari penampilan gemilang Carlos Bacca yang mencetak hat-trick ke gawang Torino dan hasilnya tim besutan Vincenzo Montella ini berhasil meraih tiga angka di kandang sendiri pada pekan pertama Liga Italia 2016/2017.

Menjamu Torino di San Siro pada Minggu (21/08/16) malam WIB, AC Milan tampil dominan dan mereka pun memimpin 1-0 lewat gol Bacca di menit ke-38 dan gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Di babak kedua jalannya semakin bertambah seru setelah Torino menyamakan kedudukan lewat gol Andrea Belotti di menit 48. Namun tidak butuh waktu lagi bagi AC Milan untuk berbalik unggul melalui dua gol tambahan Bacca di menit 50 dan 62. Di babak tambahan waktu ini Torino memperkecil ketertinggalan lewat Daniele Baselli dan pertandingan ini berakhir dengan skor 3-2 seperti dirangkum pada berita score bola ini.

Di pertandingan lainnya Inter Milan gagal menang saat melawat ke Stadio Marc’Antonio Bentengodi, Senin (22/08/16) dini hari WIB. Menghadapi tuan rumah Chievo, anak asuh Frank de Boer sebenarnya mampu menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 67% tetapi Chievo bermain efektif dengan memiliki 12 attempts dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya Inter Milan hanya memiliki tiga shoot on target dari 13 percobaan mereka.

Di babak pertama ini tidak ada gol yang tercipta dan di menit ke-49 gawang Inter Milan dibobol oleh Valter Birsa. Inter yang berusaha mencetak gol balasan justru gawangnya kembali dijebol Birsa di menit 81 dan Chievo pun unggul atas tamunya dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Hasil kurang maksimal juga diraih Napoli yang diimbangi oleh Pescara dengan skor 2-2. Melawat ke kandang klub promosi ini di Stadio Adriatico, Senin (22/08/16) dini hari WIB, tuan rumah Pescara unggul lebih dulu berkat gol Ahmed Benali dan Gianluca Caprari di menit ke-8 dan 35. Napoli baru bisa menyamakan kedudukan setelah Dries Mertens memborong dua gol ke gawang Pescara di menit 60 dan 63. (Score Bola)