Scor Bola : Tujuh Gol Tercipta Di Emirates Stadium
Arsenal 3-4 Liverpool Premier League 2016/2017

Bolahero.com – Berita Scor Bola terkini datang dari laga antara tuan rumah Arsenal menghadapi Liverpool yang berjalan dengan sangat ketat. Betapa tidak pada partai pembuka Premier League 2016/2017 ini tercipta tujuh gol yang menandakan betapa sengitnya pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu, (15/08/16) malam WIB. Arsenal yang sempat memimpin justru gagal mempertahankan keunggulan mereka sehingga tiga angka pun diraih oleh tim tamu.

Seperti yang sudah diprediksi, tanpa adanya penyerang murni di dalam timnya membuat Arsene Wenger memainkan Alexis Sanzhez sebagai penyerang utama The Gunners dan peluang pertama pada pertandingan ini dimiliki oleh Arsenal di menit 7. Aaron Ramsey yang menerima umpan pendek dari Sanchez kemudian melepaskan sepakan kerasnya tetapi bola justru mengarah ke penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, seperti dicatat pada berita Scor Bola ini.

Giliran Jordan Henderson yang membuka peluang untuk Liverpool di menit ke-13 namun umpannya kepada Nathaniel Clyne masih belum berhasil dituntaskan menjadi gol oleh sang pemain. Ramsey mencoba membuat tembakan percobaan di menit ke-23 dari tengah lapangan tapi bola masih melambung tinggi. Kesempatan datang di menit 30 setelah Arsenal mendapat hadiah penalti namun Theo Walcott yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskannya. Pemain yang bersangkutan berhasil menebus kegagalannya itu dengan gol yang dicetaknya hanya satu menit berselang.

Sayangnya Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama melalui tendangan bebas Coutinho dan babak pertama ini berakhir dengan skor 1-1. Liverpool akhirnya berbalik unggul di babak kedua lewat gol Adam Lallana di menit 49. Keunggulan The Reds semakin bertambah usai mereka mencetak gol ketiganya yang dibukukan oleh Coutinho di menit 56 yang disusul oleh gol Sadio Mane saat pertandingan berjalan selama 63 menit.

Arsenal berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat gol Alex-Oxlade Chamberlain yang tercipta di menit ke-64 dan skor berganti menjadi 3-4 setelah Calum Chambers mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-75. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi tambahan gol yang tercipa dan Liverpool berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim yang baru ini. (Scor Bola)