Scor Bola : Spurs Tahan Imbang Liverpool, Arsenal Menang Telak Atas Watford
Spurs mesti puas berbagi angka saat menjamu Liverpool

Bolahero.com – Berita scor bola hari ini mengabarkan hasil pertandingan Liga Inggris 2016/2017 semalam yang berlangsung dengan sengit. Yang pertama datang dari laga antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool yang dilangsungkan di White Hart Lane, Sabtu (27/08/16) malam WIB. Pada laga tersebut  tuan rumah Spurs sempat tertinggal lewat penalti James Milner di menit ke-43 tetapi gol balasan Danny Rose di menit 72 berhasil membuat The Lilly Whites ini meraih satu angka.

Pada pertandingan lainnya Chelsea yang menjamu Burnley di Stamford Bridge juga sukses memetik tiga angka. The Blues bahkan sudah unggul dua gol di babak pertama masing-masing lewat gol Eden Hazard di menit ke-9 dan Willian di menit 41. Gol penutup The Blues dibukukan oleh Viktor Moses di menit 89 dan Chelsea pun unggul 3-0 atas Watford.

Berita scor bola selanjutnya dari laga Leicester City menghadapi Swansea City yang dimainkan di King Power Stadium. Setelah meraih hasil kurang maksimal pada dua laga awal akhirnya juara bertahan Leicester berhasil memetik poin penuh kala menjamu The Swans. Gol kemenangan Leicester City dicetak Jamie Vardy di menit 32 disusul Wes Morgan di menit 52. Sementara itu gol balasan Swansea dibuat oleh Leroy Fer di menit 80.

Arsenal juga tidak mau kalah dengan menundukkan tuan rumah Watford di Vicarage Road Stadium dengan skor telak 1-3. The Gunners unggul cepat lewat penalti Santi Cazorla di menit ke-9 dan Alexis Sanchez juga turut menyumbangkan gol di menit 40 dan disusul Mesut Ozil jelang turun minum. Di babak kedua, Watford baru bisa menjebol gawang Arsenal melalui gol tunggal Roberto Pereira di menit ke-57.

Hasil pertandingan semalam yang juga tidak kalah seru adalah laga antara Hull City kontra Manchester City yang diadakan di KCOM Stadium, markas The Tigers. Tidak disangka-sangka The Red Devils dibuat kerepotan oleh lawan mereka malahan tim besutan Jose Mourinho ini hanya unggul satu gol berkat gol tunggal Marcus Rashford di menit injury time. (Scor Bola)