Scor Bola : Spurs Benamkan Inter Milan 6-1
Tottenham Hotspur 6-1 Inter Milan

Bolahero.com – Berita Scor Bola terkini datang dari Tottenham Hotspur yang menggilas Inter Milan dengan skor yang cukup telak 6-1. Kedua tim ini saling berhadapan pada pertandingan yang bertajuk laga ujicoba yang dilangsungkan di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, pada Sabtu (6/8/16) dini hari WIB. Kemenangan meyakinkan ini tentu saja menjadi modal positif bagi The Lilly Whites jelang dimulainya Premier League 2016/2017.

Untuk jalannya pertandingan sendiri berjalan cukup seru di awal karena dari kedua tim ini sama-sama menurunkan skuat terbaiknya. Tottenham Hotspur misalnya mereka sejak awal menurunkan Dele Alli, Erik Lamela, Harry Kane dan Eric Dier yang menjadi andalan di lini depan. Sementara itu Inter Milan juga tidak mau kalah dengan memasukkan Mauro Icardi, Ever Banega, Jonathan Biabiany dan Ivan Perisic sejak menit awal.

Pada berita Scor Bola ini juga mencatat gawang Nerazurri yang dijaga oleh Samir Handovic sudah kebobolan di menit ke-5 lewat penalti Kane setelah terjadi pelanggaran terhadap Dele Alli di kotak penalti. Inter Milan sendiri berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-24 melalui Perisic lewat skema serangan cepat. Skor kembali berubah 2-1 untuk keunggulan Spurs jelang turun minum setelah Lamela yang mendapat umpan dari Kane menceploskan bola ke dalam gawang Inter Milan di menit 40.

Di babak kedua, tim besutan pelatih Roberto Mancini semakin tidak berdaya menghadapi skuat asuhan Mauricio Pochetino karena gawang Inter Milan kembali kemasukkan empat gol tambahan. Di mulai dari gol Dele Alli di menit 51 yang kemudian disusul oleh Kane yang mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut saat laga memasuki menit ke-57. Hanya delapan menit berselang, Spurs kembali memperlebar jarak lewat gol Vincent Janssen di menit 65.

Tidak cukup sampai di situ, Shayon Harrison melengkapi derita Inter Milan dengan membukukan gol penutup Tottenham Hotspur pada menit ke-77 dan membuat kedudukan berubah menjadi 6-1. Skor ini pun bertahan hingga laga usai dan bagi Inter Milan ini menjadi kekalahan mereka yang ketiga saat melakoni laga ujicoba pramusim. (Scor Bola)